Bikin Kaget, King Kobra Ini Bersarang di Kap Lampu Motor

"Kok bisa?"

Viral | 04 April 2023, 04:35
Bikin Kaget, King Kobra Ini Bersarang di Kap Lampu Motor

TamanPendidikan.com - King Kobra adalah ular yang dapat ditemukan di berbagai tipe habitat, termasuk hutan hujan tropis, hutan terbuka, perbukitan, dan daerah pertanian.

King Kobra biasanya tinggal di tempat-tempat yang lembap dan memiliki vegetasi yang cukup, seperti hutan bambu, semak belukar, dan padang rumput.

King Kobra juga dapat ditemukan di sekitar sumber air, seperti sungai, rawa, dan danau. Mereka menghindari daerah kering atau gurun dan lebih memilih habitat yang teduh dan lembap.

Namun, kali ini hal berbeda terjadi ketika King Kobra kedapatan bersarang di kap lampu sepeda motor milik warga. Momen tersebut diunggah dalam video TikTok oleh akun @sanyking1.

@sanyking1 king cobra 🐍#sanyking1 #bdking03 #sgtiktok07 #sg_king_999 #sg_king_queen ♬ Astagfirullah - Wafiq Azizah

Pada video di atas menunjukkan seekor King Kobra yang berukuran cukup besar muncul dari kap lampu sepeda motor setelah kap itu dibuka oleh pemiliknya.

Ular berbisa itu seketika menegakkan badannya dan dalam posisi siap menyerang. Namun, pemilik motor dengan santai menangani King Kobra tersebut.

Pemilik motor akhirnya memasukkan ular berbisa itu ke dalam wadah galon. Hal ini pun mengundang kerumunan warga sekitar untuk menyaksikan kejadian langka ini.

TamanPendidikan.com

TikTok @sanyking1

Tak berhenti di situ, warganet juga mengutarakan tanggapan-tanggapan mereka dalam kolom komentar setelah menyaksikan video tersebut. Simak komentar-komentar tersebut di bawah ini.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

3.PNG

"kok bisa ular nya masuk," tulis akun @merrynapitupulu2.

"makanya pasanglah kaca spion motor mu demi keamananmu," ungkap akun @viiiie0.

"omg ya allah," tulis akun @rindumenanti137.

"merinding melihatnya," imbuh akun @titinkustinahh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network