Merinding, Ini Penampakan King Kobra Raksasa Melilit di Kuku Ekskavator

"Penampakan yang mengerikan."

Viral | 04 April 2023, 05:40
Merinding, Ini Penampakan King Kobra Raksasa Melilit di Kuku Ekskavator

TamanPendidikan.com - Sebuah penampakan mengerikan terjadi ketika King Kobra berukuran raksasa melilit ke kuku Ekskavator. Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @athyf_ beberapa waktu lalu.

Kita tahu King Kobra adalah salah satu spesies ular berbisa terbesar di dunia dan menjadi salah satu jenis kobra yang paling terkenal.

King Kobra dapat ditemukan di wilayah Asia Selatan dan Tenggara, seperti India, Sri Lanka, Thailand, Malaysia, Indonesia, dan Filipina.

Seperti apa peristiwa menyeramkan itu terjadi? mari simak video selangkapnya dalam unggahan akun TikTok berikut ini.

@athyf_ KING COBRA MONSTER KALIMANTAN #kingcobra #cobrakalimantan #kingcobra🐍🤘 ♬ suara asli - SHORT ID - عطيف

Menurut keterangan, kejadian itu terjadi di hutan kelapa sawit Kalimantan. Terliha seorang yang memergoki keberadaan King Kobra raksasa itu yang melilit di kuku Ekskavator.

Pria itu berusaha untuk mengusir sang ular dengan ranting. Namun, ular berbhaya itu enggan beranjak dari kuku Ekskavator.

TamanPendidikan.com

TikTok @athyf_

Seperti diketahui, King Kobra memiliki racun yang sangat kuat dan dapat mematikan manusia dalam waktu yang singkat jika tidak segera ditangani dengan tepat.

Lebih baik anda menghindar ketika berhadapan dengan ular tersebut. Jangan sekali-kali anda mencoba untuk menggodanya.

Mereka akan menegakkan badan dan mengembangkan kepalanya jika mulai merasa terancam. Tak hanya itu, mereka sangat agresif dan siap menyerang dengan tiba-tiba.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network