Ular Kecil Sembunyi di Sandal, Untung Pemiliknya tak Langsung Pakai

"Seekor ular ketahuan bersembunyi di dalam sandal."

Viral | 04 April 2023, 05:56
Ular Kecil Sembunyi di Sandal, Untung Pemiliknya tak Langsung Pakai

TamanPendidikan.com - Seekor ular ketahuan bersembunyi di dalam sandal. Ular ini meringkuk di ujung bagian dalam sandal.

Video ular yang didapati sembunyi di dalam sandal ini diunggah oleh akun @terang_media di Instagram. Video ini memperlihatakan sepasang sandal yang diletakkan di depan pintu.

“Kejadian tak terduga ketika hendak memakai sandal, tiba-tiba ada yang sembunyi di dalamnya.‼️” tulis @terang_media di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/terang_media/

Beruntung warganet tersebut tidak langsung mengenakan sandal miliknya. Terlebih dahulu ia memeriksa sendal yang akan dipakai. Terekam ujur ekor ular menjulur ke luar.

Salah seorang warganet juga menuturkan jika sebelum mengenakan sandal sebaiknya diketukkan ke tanah terlebih dahulu. Hal ini untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

“bapa gue selalu ngajarin kalo pake sepatu selalu diketrukin ketanah takut ada sesuatu yang masuk biar keluar dulu,” ujar akun @nida_nur_afifah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/terang_media/

Kejadian penemuan ular ini, ternyata banyak pula dialami oleh warganet. Salah seorang warganet bercerita jika ia menemukan ular di dalam dasbor sepeda motornya.

Aku jg pernah ky gitu cuma sembunyi di dasbor motor Vario....pas sekitar setengah kilo berdiri dah tu ular....gak tau ular tp langsung aku tampik pake tangan....pas kejadian itu lagi Maghrib2 pas aku keluar emang pas Maghrib gk, untung ularny lngsng terpelanting ke jalan trus lari kaget jg....😥,” tulis akun @jgiurnk.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network