Sedih Anak Tak Pernah Mudik, Nenek Ini Curhat ke Kasir Minimarket

"Nenek ini sedih anak-anaknya yang tak pernah mudik saat ramadhan maupun lebaran"

Viral | 05 April 2023, 02:22
Sedih Anak Tak Pernah Mudik, Nenek Ini Curhat ke Kasir Minimarket

TamanPendidikan.com - Seorang nenek mencurahkan kesedihannya tentang anak-anaknya yang tak pernah mudik saat ramadhan maupun lebaran idul fitri. Nenek ini mengaku sedih dan mencurahkan isi hatinya kepada kasir minimarket.

Video curahan hati nenek yang merindukan anak-anaknya mudik ke kampung halaman ini diunggah oleh akun @nyinyir_update_official di Instagram. Nenek tersebut bercerita, ia menanggung sedih saban kali melihat keluarga lain kumpul di saat ramadhan maupun lebaran.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyir_update_official/

"Mau puasa tuh gak ada yang datang. Ibu sedih ya lihat orang-orang itu di rumahnya anaknya pada datang," curhat nenek tersebut ke kasir minimarket.

Pada kasir minimarket, nenek tersebut bercerita bahwa ia tinggal berdua dengan suaminya di kediamannya. Pada suaminya, nenek ini sempat bertanya-tanya kenapa anak-anak mereka tidak mudik. Nenek ini bersedih karena hanya berdua saja sama suaminya tanpa kehadiran anak cucu mereka.

"Sehat-sehat ya nek, panjang umur ya nek semoga lebaran tahun ini bisa kumpul sama anak-anaknya," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyir_update_official/

Video nenek yang curhat tentang anak mereka yang tak pernah mudik ini telah ditonton sebanyak 26 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Mungkin anaknya merantau... Blm punya ongkos untuk pulang dan ga mau cerita kesusahan sama org tuanya... #mungkin," komentar @cabna14.

"Yaallaah....nangisss liatnya... dalam ketawa nenek ini nyimpen kesedihan yang dalem....yaallah...semoga anak2nya bisa diberi allah rezeki dan dibukakan hatinya supaya lebaran bs pulang dan berkumpul ya nek.... aamiin yaa robbal alamiin.....," tulis @nuningrh.

"Ada teman nya sy nek...😔 Anak laki sy cuma satu² stlh rmh tangga berubah tota!!l Sdh 5thn ga prnh ke rmh biarpun lebaran pdhl rmhnya cuma 100meter dr rmh sy mngk nunggu sy meninggal baru dtng kali..," tanty.20.

@indozone.id Viral Nenek Curhat Kangen Anak, Sedih Gak Pernah Dikunjungi sampe Iri Lihat Tetangga | @angbagusssss ♬ original sound  - INDOZONE


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network