Penampakan King Kobra Warna Hitam Pekat, Menyeramkan

"Warnanya bikin merinding."

Viral | 05 April 2023, 03:15
Penampakan King Kobra Warna Hitam Pekat, Menyeramkan

TamanPendidikan.com - King Kobra atau ular kobra raja adalah salah satu spesies ular yang paling terkenal dan berbahaya di dunia.

King Kobra termasuk dalam keluarga Elapidae dan biasanya ditemukan di wilayah Asia Selatan dan Tenggara, termasuk di Indonesia.

King kobra merupakan ular yang besar, dengan panjang tubuh bisa mencapai 3-4 meter. Mereka dikenal dengan warna kulitnya yang khas, yaitu cokelat kekuningan dengan garis-garis hitam yang membentuk pola seperti huruf "V" di bagian kepala.

Ular ini juga memiliki leher yang dapat membesar saat merasa terancam atau marah. King kobra adalah ular berbisa yang sangat berbahaya bagi manusia dan hewan lainnya.

King kobra memiliki warna kulit yang khas, yaitu cokelat kekuningan dengan garis-garis hitam yang membentuk pola seperti huruf "V" di bagian kepala.

Warna kulit yang khas ini sangat membantu dalam identifikasi spesies king kobra. Namun, kali ini ada King Kobra yang memiliki warna menyeramkan hiytam pekat seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @reyniiricc berikut ini.

@reyniiricc #CapCut #foryou #fyp ♬ original sound - Rasel Khan

Perlu kita tahu, selain memiliki warna yang menyeramkan, bisa King Kobra mengandung toksin neurotoksin yang dapat menyebabkan kelumpuhan otot dan bahkan kematian jika tidak ditangani dengan cepat.

TamanPendidikan.com

TikTok @reyniiricc

Oleh karena itu, jika Anda berada di daerah yang dikenal memiliki populasi King Kobra, sangat penting untuk selalu berhati-hati dan menghindari kontak dengan ular tersebut.

Jika dibutuhkan silahkan menhubungi petugas yang berwajib untuk mengamankan mereka dan dipindahkan ke hutan untuk menjaga keselamatan masyarakat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network