Dikira Nyata, Video Penampakan King Kobra Terpanjang yang Pernah Ada Ini Bikin Ngakak

"Anjirr mirip banget yakk wkwkwk"

Viral | 05 April 2023, 03:42
Dikira Nyata, Video Penampakan King Kobra Terpanjang yang Pernah Ada Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - King Kobra merupakan ular berbisa terpanjang di dunia. Kabarnya, jenis ular yang satu ini memiliki rata-rata panjang sekitar 3,5 meter. Namun, ukuran ini bisa bervariasi tergantung pada jenis kelamin, kondisi lingkungan, dan faktor-faktor lainnya.

Akan tetapi, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @bumi.reptile ini memperlihatkan penampakan King Kobra terpanjang yang pernah ada. Gak percaya?

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, terlihat pria berbaju biru tengah memegangi tubuh ular King Kobra berukuran cukup besar dan panjang. Selain itu, warnanya yang gelap membuat ular mematikan ini terlihat kian menyeramkan.

Di sisi lain, kamera perekam diarahkan dari ekor hingga kepala yang membuat orang di dalam video itu melongo. Tetapi, ketika sampai di ujung ternyata itu bukan ular King Kobra gaes, melainkan selang air. 

Hal itu membuat pria yang ada di konten tersebut geram sambil ngakak, dengan mengatakan “jancok gaes, ditipu gaes”, hahaha.

@bumi.reptile penampakan King cobra terpanjang di dunia #kingcobra🐍🤘 #kingcobra #cobra #reptile #repriles #panjipetualang #fypシ゚viral #fyp? #bumireptile #reptile ♬ Sounds like a mystery music box - Yohei

Meski video ini bukan ular King Kobra nyata. Tetapi, jika Anda bertemu dengan jenis ular ini, alangkah baiknya untuk menghindari. Sebab, King Kobra merupakan ular yang sangat berbahaya dan mematikan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network