Berkeliaran di Sarang Ular, Keluarga Kucing Berhadapan Dengan Ular Piton Besar

"Seekor induk kucing dan dua anaknya berkeliaran di depan lubang sarang ular."

Viral | 05 April 2023, 03:54
Berkeliaran di Sarang Ular, Keluarga Kucing Berhadapan Dengan Ular Piton Besar

TamanPendidikan.com - Seekor induk kucing dan dua anaknya berkeliaran di depan lubang sarang ular. Di momen itu, seekor ular Piton tengah pulang menuju sarangnya.

Mendapati kucing berada di depan sarangnya, Piton pun agresif. Induk kucing pun bersikap siap menyerang demi menjaga anak-anaknya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Video induk kucing yang berhadapan dengan piton di depan sarang ular ini diunggah oleh akun @trumdongvat di TikTok. Terekam di video, kucing dan ular saling serang. Ular piton yang besar berhasil memukul mundur induk kucing.

Anak-anak kucing pun terjebak di depan sarang ular. Nampak ular piton mengamati anak-anak kucing yang tak berkutik itu. Piton melata menuju anak-anak kucing.

Sedang induk kucing nampak hanya pasrah. Sepintas terlihat induk kucing mengamati anak-anaknya yang didekati ular. Anak kucing juga pasrah tak berlari menjauh.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@trumdongvat

Namun anehnya, ular nampak tak tertarik dengan anak-anak kucing. Ular piton besar ini menuju lubang sarangnya. Di dalam lubang, ular melingkarkan tubuhnya seakan hendak istrihat.

Ular membiarkan anak-anak kucing berada di depan sarangnya. Ular tak mengusik anak-anak kucing tersebut.

@trumdongvat OMG😱 #wildanimals #dongvat #python #cat #animals ♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network