Penuh Strategi, Kerjasama 3 Anjing Ini Sukses Buat King Kobra Kocar-Kacir

"Cek videonya di bawah ini."

Viral | 05 April 2023, 04:24
Penuh Strategi, Kerjasama 3 Anjing Ini Sukses Buat King Kobra Kocar-Kacir

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang menunjukkan pertarungan antara tiga Anjing dengan King Kobra. Di mana, ular berbisa terpanjang di dunia itu tak berkutik menghadapi serangan bertubi-tubi dari Anjing.

King Kobra merupakan salah satu ular berbisa yang sangat mematikan dan mampu membunuh manusia hanya dalam beberapa jam setelah menggigit. Sementara itu, Anjing memiliki kecepatan dan kekuatan fisik yang dapat membahayakan King Kobra.

Namun, dalam video yang diupload oleh akun TikTok @tmong88, pertarungan kali ini menjadi milik Anjing. Selain menang jumlah, gerakan tiga Anjing yang berwarna dua hitam dan satu cokelat tersebut sangatlah gesit.

Hal ini membuat King Kobra kewalahan. Di sisi lain, tiga Anjing itu dengan mudah membantai dari sisi kiri dan kanan ular mematikan tersebut. Dua Anjing berwarna hitam silih berganti menggigit Raja Ular, sementara yang cokelat hanya menggonggong.

Dengan strategi serta kecepatan yang mereka miliki, tak butuh waktu lama bagi ketiga Anjing tersebut untuk membunuh King Kobra yaitu sekitar 1 menit.

@tmong88 Dog Vs King Cobra who will win the Fight Part 2 #dog #cobra #fight ♬ original sound  - Tmo Ng

Video yang telah mendapatkan jumlah like lebih dari 2ribu itupun mendapat berbagai macam reaksi dari warganet, yang mayoritas memang mendukung Anjing.

Harap2 anjing semua ok dah, jaga keselamatan”. tulis @Faizal

janganlah ambil video yang berbahay kena racunnya kan anjing”. tulis @user12134

dog be like: apa takut mati tanam”. tulis @REHAN

anjing hitam power, yang coklat gempak je”. tulis @fab


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network