Video Evakuasi Ular Piton Besar dari Rumah Warga, Bikin Jantungan

"Besar banget"

Viral | 05 April 2023, 06:16
Video Evakuasi Ular Piton Besar dari Rumah Warga, Bikin Jantungan

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat menimbulkan rasa takut dan kecemasan karena ukurannya yang besar dan kemampuannya untuk membunuh dan memangsa hewan yang lebih kecil dari dirinya.

Namun, Ular Piton sebenarnya hanya akan menyerang manusia jika merasa terancam atau terganggu, dan kebanyakan dari mereka akan menghindari manusia dan mencari tempat berlindung yang aman.

Meski begitu, jika Ular Piton berada diarea sekitar rumah, pasti akan menimbukan kecemasan dan hidup terasa tidak tenang. Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok bigshortstv ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton raksasa yang berada di sekitar rumah warga.

@bigshortstv Evakuasi Ular Piton Besar dirumah Warga Oleh Tim Damkar.. Ular Piton Besar 8 meter masuk rumah warga, Alhamdulillah akhirnya bisa di evakuasi oleh tim damkar, bantu like dan follow ya. #ularpiton #ularpitonraksasa #evakuasiular #viral #viralvideo #viraltiktok ♬ Dead silence soundtrack remixed version - Ofail Nadeem

Ukuran Ular Piton itu tak main-main, tampak saat dievakuasi, tubuh Ular Piton itu cukup besar dan menakutkan. Dapat dibayangkan bagaimana kecemacasan pemeilik rumah melihat Ular Piton berukuran besar tersebut.

Saat evakuasi bahkan membutuhkan banyak orang agar mampu menjalankannya dengan baik dan benar. Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin jantungan dengan aksi tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network