Pria Ini Jaring Ikan Toman Monster yang Hidup di Kolam, Tujuannya Sangat Mulia

"Baik banget"

Viral | 05 April 2023, 06:18
Pria Ini Jaring Ikan Toman Monster yang Hidup di Kolam, Tujuannya Sangat Mulia

TamanPendidikan.com - Ikan Toman dapat tumbuh menjadi sangat besar. Ikan Toman, yang juga dikenal sebagai ikan gabus, ikan haruan, atau snakehead, adalah jenis ikan air tawar yang dapat ditemukan di Asia Tenggara dan beberapa wilayah di Asia lainnya. Ukuran maksimal Ikan Toman dapat mencapai sekitar 1 meter panjang dan berat hingga 20 kg.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok amanrayachannel ini. Dalam video tersebut terlihat dirinya tengah bergegas menuju ke kolam dengan membawa jaring.

@amanrayachannel Serok Toman Monster Ungu 😱😱 #fyp #fypシ #viral #viralvideo #trending #survival #bolang #nyeserikan #ikan #toman #chana #amanrayachannel #viral ♬ suara asli  - Aman Raya Channel 🐏 🇲🇨

Ternyata dirinya hendak mengobati Ikan Toman peliharaannya yang terluka. Sebelumnya dirinya sudah mengetahui jika Ikan Tomannya mengalami luka sehingga berinisiatif untuk mengobatiknya.

Dirinya pun menjaring Ikan Toman tersebut yang ternyata berukuran jumbo. Benar saja, setelah dilihat ternyata ada luka dibagian dekat insang dan ekornya. Dengan cepat dirinya memberikan obat antibiotik agar tidak menjadi lebih parah.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang kagum dengan niat baik pria tersebut.

Komentar Netizen

"kenapa gk di taruh di aquarium bg" tulis akun Irwansyah.

"itu ngga di ambil orang bang" tambah akun pahmi.

"mending dibuatin kolam aja" imbuh akun Feryyyy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network