Orang Ini Bikin Patung King Kobra Raksasa, Nyaris Sempurna

"Seni yang luar biasa."

Viral | 06 April 2023, 02:15
Orang Ini Bikin Patung King Kobra Raksasa, Nyaris Sempurna

TamanPendidikan.com - Sekelompok orang ini bikin natizen terpukau. Pasalnya, mereka membuat patung King Kobra berukuran raksasa yang nyaris sempurna bentuknya.

Tentu hal itu butuh keterampilan yang mumpuni untuk menciptakan karya seni yang indah dan dapat dinikmati oleh banyak orang.

Aksi mereka dibagikan oleh akun TikTok @vlogscacloaiomy beberapa waktu lalu. Mari simak proses pembuatannya dalam video berikut ini.

@vlogscacloaiomy

A rare talent with a man in black made a miracle 15 meter long king cobra made of mud

♬ Creepy and simple horror background music(1070744) - howlingindicator

Terlihat dua orang yang saling bekerja sama untuk membuat sebuah patung King Kobra yang berukuran sangat besar di area pohon bambu.

Pekerjaan dimulai dengan memotong beberapa bambu untuk dijadikan rangka. Setelah itu mereka menempelkan pasir dengan campuran semen untuk membentuk patung King Kobra.

TamanPendidikan.com

TikTok @vlogscacloaiomy

Setelah beberapa saat akhirnya patung tersebut benar-benar jadi dan memiliki bentuk nyaris sempurna, sangat mirip dengan aslinya.

Detail dari warna dan juga sisik dari patung ular tersebut terlihat nyata. Mereka membuat patung King Kobra itu dengan posisi berdiri tegak dan mulut menganga.

Tempatnya yang berada di area pohon bambu membuat patung itu terlihat sangat menyeramkan. Mungkin orang yang melintas di area sekitar patung akan kaget karena dikira ular sungguhan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network