Liga Takjil Indonesia, Lontong dan Gorengan Pimpin Klasemen Buka Puasa

"Seorang narator membacakan daftar peringkat Liga Takjil Indonesia yang berlangsung selama Ramadan"

Viral | 06 April 2023, 01:40
Liga Takjil Indonesia, Lontong dan Gorengan Pimpin Klasemen Buka Puasa

TamanPendidikan.com - Potongan video pendek menu-menu makanan untuk berbuka puasa di bulan ramadan disusun bak daftar klasemen. Di video unik dan lucu ini, seorang narator membacakan daftar peringkat yang ia sebut Liga Takjil Indonesia (LTI) yang berlangsung selama bulan ramadan.

Video Liga Takjil Indonesia ini diunggah oleh akun @nyinyiran.jowo di Instagram. Di tayangan video ini, narator berlaku bak seorang news anchor di televisi yang membacakan klasemen liga sepak bola. Ia membacakan daftar klasemen mulai dari urutan pemimpin klasemen.

"Lontong dan gorengan berada di posisi teratas yang dikawal ketat oleh es buah," ucap si narator dalam video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyiran.jowo/

Narator lalu menguraikan di posisi ketiga ditempati oleh es kelapa muda yang menggeser es campur  ke posisiempat. Es timun suri bertahan di posisi kelima yang dibayang-bayangi kolak di posisi keenam.

"Sementara kurma berada di bangku cadangan karena memang mereka jual terlalu mahal," kata si narator.

Narator kemudian menyebut bahwa di akhir puasa 2023 diprediksi akan terjadi perubahan pimpinan klasemen. Ketupat sayur dan opor ayam akan menempati klasemen teratas.

"Semua pengamat memprediksi di akhir kompetisi, ketupat sayur dan opor ayam akan bertengger di posisi teratas klasemen," kata narator menutup bacaan daftar klasemen Liga Takjil Indonesia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyiran.jowo/

Video Liga takjil Indonesia ini viral dan telah ditonton sebanyak 131 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Saya bukan muslim... Tapi kalo RAMADHAN suka berburu Takjil bersama teman teman saya yg muslim😍 selamat menunaikan ibadah puasa saudara muslim semua❤️," tulis @m_anggy_n_kevin.

"Mie instan urutan nmr satu dikala pertengahan puasa🙈," pendapat dari @abcha_pram.

"Mohon maaf martabak manis sedang cidera.. Mohon doa nya supaya pertengahan liga ramadhan bisa masuk bersaing," tulis @ronexox.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network