Anak Main Kembang Api, Ribuan Telur Stok Jualan Keluarga Ini Hangus Terbakar

"Akibat anak main kembang api, keluarga ini alami kejadian menyesakkan"

Viral | 07 April 2023, 02:12
Anak Main Kembang Api, Ribuan Telur Stok Jualan Keluarga Ini Hangus Terbakar

TamanPendidikan.com - Akibat anak main kembang api, keluarga ini alami kejadian menyesakkan. Stok 1.200 telur yang hendak dijua hangus terbakar.

Video tumpukan telur yang hangus terbakar tersebut diunggah oleh akun @unikinfo_id di Instagram. Di tayangan video itu, terdengar suara ibu-ibu yang merasa syok. Ia mengatakan telur jualannya alami hangus.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

"Sudah tidak bisa berkata-kata," tersemat tulisan di video.

Terlihat asap masih menggumpal di sejumlah tumpukan telur. Nampak kulit telur di beberapa butir telur juga gosong. Kejadian ini, kata perekam terjadi amat cepat.

"Hati-hati ya yang anaknya suka main mercon kembang api," tersemat tulisan di tayangan video.

Nampak butir-butir telur yang gosong, lalu dipecah. Semua telur gosong ini dikatakan jadi matang. Nampak telur yang matang ini dimasukkan wadah tertentu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Di akhir video, terlihat area penyimpanan telur yang terbakar kembang api lalu dibersihkan. Kejadian ini diharapkan oleh perekam bisa jadi pelajaran untuk keluarga lain agar berhati-hati saat buah hati main kembang api.

"Oleh karena itu mengapa petugas melarang, bkn krna melarang kesenangan masyarakat. Tp kmbli lg hidup adalah pilihan, semoga bsa menjadi pelajaran untuk org tua lainnya," komentar @ferimudah.

"Disini telor 1kg 45rebu isinya biasa 12/13 butir,, jadi 45.000:12=3.750 berarti 1200×3.750= 4.500,000. Begitu kira kira hitungan kerugian menurut saya yang kadang berbelanja endog🍳🥚.. Btw itu lumayan, bisa buat kue kue lebaran loh," komentar @ini-njahh menghitung kerugian materiil.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network