Langka, Orang Ini Gelar Pertunjukan King Kobra di Resepsi Pernikahannya

"Apakah Anda pernah melihat ini?"

Viral | 07 April 2023, 03:11
Langka, Orang Ini Gelar Pertunjukan King Kobra di Resepsi Pernikahannya

TamanPendidikan.com - Pernikahan merupakan momen yang sakral dalam hidup seseorang. Menikah adalah sebuah ikatan atau hubungan yang diresmikan secara hukum, sosial, dan agama antara dua orang yang saling mencintai dan berkomitmen untuk hidup bersama sebagai suami dan istri.

Pernikahan sering kali dilakukan dengan upacara dan ritual yang berbeda-beda tergantung pada budaya, agama, dan tradisi yang ada di masyarakat.

Biasanya, di acara resepsi pernikahan dihadirkan hiburan untuk para tamu undangan seperti elekton, kadroh, orkes dan lainnya. Namun, tidak dengan orang dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @gherrykeong ini.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut, terlihat seorang pria sedang melakukan pertunjukan dengan ular King Kobra di acara resepsi pernikahan. Ia memegangi leher King Kobra yang bahkan nyaris mematuk kepalanya.

Di mana, para tamu undangan dengan seksama menyaksikan atraksi itu sambil merekam dengan ponsel di tangannya. Tentu, ini adalah pemandangan yang tidak biasa kita lihat jika menghadiri upacara pernikahan. 

@gherrykeong

tutor biar bisa di story WA mu...?

♬ suara asli  - Gherry Nii Boss.!!

Meski begitu, video di atas ada jangan sampai ditiru. Sebab, berinteraksi dengan king kobra sangat berbahaya karena spesies ini termasuk salah satu ular berbisa terbesar di dunia. 

King kobra dapat mencapai panjang hingga 5 meter dan memiliki racun yang sangat mematikan yang dapat menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu kurang dari satu jam jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

Selain itu, king kobra juga dikenal sebagai ular yang sangat agresif dan mudah terprovokasi. Jika merasa terancam atau kesulitan untuk melarikan diri, king kobra dapat menyerang dengan sangat cepat dan dengan kecepatan yang sangat tinggi. 

Serangan dari king kobra dapat menyebabkan kerusakan jaringan, peradangan, hingga kematian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network