Video Ular Kobra Hijau Minta Pertolongan saat Lehernya Digigit Tokek, Bikin Terenyuh

"Cek videonya di bawah ini."

Viral | 07 April 2023, 03:26
Video Ular Kobra Hijau Minta Pertolongan saat Lehernya Digigit Tokek, Bikin Terenyuh

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan pertarungan antara ular Kobra Hijau dengan seekor Tokek. Di mana, dalam video itu si ular terlihat kesakitan akibat digigit Tokek yang menempel di lehernya. Bahkan, momen itu membuat siapapun yang menonton terenyuh.

Bagaimana tidak, pada video yang diupload oleh akun TikTok @snakes.world24, terlihat Kobra Hijau itu tidak bisa melepaskan diri dari gigitan Tokek yang menempel di lehernya. Ular tersebut berlari seperti sedang mencari pertolongan.

@snakes.world24 Part 8| Snake hunting gecko😱 #wildanimals #snake #gecko #animals ♬ For movie / picture / action / suspense - G-axis sound music

Untuk informasi,  Tokek dan ular kobra adalah dua hewan yang berbeda dan memiliki perbedaan yang signifikan dalam hal ukuran, perilaku, dan kemampuan bertahan hidup. 

Tokek adalah hewan yang relatif kecil dan biasanya tidak lebih besar dari 30 cm, sementara ular kobra dapat tumbuh hingga 5 meter panjangnya.

Tokek memiliki kemampuan untuk menempel pada permukaan vertikal dengan cakarnya yang kuat. Jika tokek dan ular kobra terlibat dalam pertarungan, kemungkinannya akan sangat bergantung pada ukuran dan jenis ular kobra yang bertarung. 

Jika ular kobra yang bertarung adalah jenis yang berbisa dan berukuran besar, tokek memiliki sedikit peluang untuk bertahan hidup dalam pertarungan tersebut.

Sebagai hewan pengerat kecil, tokek tidak memiliki kemampuan pertahanan yang kuat, sehingga sangat rentan terhadap serangan predator seperti ular kobra. 

Namun, tokek juga dapat menjadi mangsa yang sulit bagi ular kobra jika mereka berhasil menghindari serangan dan memanfaatkan kemampuan menempel pada permukaan vertikal untuk melarikan diri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network