Bocah Ini Berani Bermain dengan Ikan Toman Monster, Untung Ada Kaca Akuarium

"Bikin ngeri"

Viral | 07 April 2023, 06:07
Bocah Ini Berani Bermain dengan Ikan Toman Monster, Untung Ada Kaca Akuarium

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah salah satu jenis ikan air tawar yang memiliki ukuran besar dan memiliki gigi tajam yang dapat memangsa mangsanya. Walaupun terlihat ganas dan mengerikan, Ikan Toman sebenarnya tidak menyerang manusia secara sukarela dan biasanya akan menghindari manusia jika memungkinkan.

Namun demikian, jika Ikan Toman merasa terancam atau terganggu, mereka dapat menunjukkan perilaku agresif dan melawan dengan gigi dan siripnya yang tajam.

Sepert dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok harchannahera ini. Dalam video tersebut terlihat ada bocah kecil yang tengah asyik bermain dengan Ikan Toman monster.

@harchannahera Membalas @zafisinyo #harfamily8 #channa #harpredatorhera #snakeheadhunters #ikantoman #toman #micropletes #channamicropeltes ♬ DJ kara boruto by KELUD TEAM OFFICIAL - BARスター™ꜱʏᴜʟɪᴛ.

Ikan Toman tersebut tampak garang dengan sesekali ingin menyerang bocah tersebut. Kemungkinan Ikan Toman itu merasa terganggu dengan kehadiran bocah tersebut.

Terlihat jelas saat Ikan Toman itu dengan sekuat tenaga ingin menyerang bocah tersebut. Namun untung saja ada kaca akuarium yang tebal yang menjadi pelindung bocah tersebut dari serangan Ikan Toman monster.

Komentar Netizen

"anjay" tulis akun fazaargi.

"kaca nya itu harus tebel bt" tambah akun AmeeryaAzka.

"Gulak makan anak nya bisa tu" imbuh akun ?.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network