Pria Ini Berhasil Dapatkan Ikan Toman Monster Saat Mancing, Umpannya Hanya Mainan

"Untung besar nih"

Viral | 07 April 2023, 06:09
Pria Ini Berhasil Dapatkan Ikan Toman Monster Saat Mancing, Umpannya Hanya Mainan

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin suka memancing Ikan Toman karena Ikan Toman adalah jenis ikan air tawar yang dikenal sebagai ikan predator yang kuat dan memiliki ukuran yang besar. Selain itu, Ikan Toman dianggap sebagai ikan yang sulit untuk ditangkap, sehingga memancing Ikan Toman menjadi tantangan bagi sebagian orang.

Selain itu, Ikan Toman juga dianggap sebagai ikan yang enak untuk dimakan, sehingga dapat menjadi sumber protein yang baik bagi pemancing.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok amanrayachannel ini. Dalam video tersebut terlihat dirinya tengah asyik mancing Ikan Toman.

@amanrayachannel Mancing casting ikan toman monster 😱 #fyp #fypシ #viral #trending #viralvideo #viralvideo #bolang #survival #ikan #toman #chana #amanrayachannel ♬ suara asli  - Aman Raya Channel 🐏 🇲🇨

Pria tersebut menjelaskan jika dirinya memancing Ikan Toman dengan menggunakan umpan mainan. Namun hasilnya sukses bikin netizen terkejut.

Setelah beberapa kali percobaan dengan menarik perhatian Ikan Toman dengan umpan mainan tersebut, akhirnya umpan mainan itu disambar Ikan Toman tersebut dengan hebat. Akhirnya pria itu berhasil menangkap Ikan Toman berukuran jumbo.

Komentar Netizen

"ininih yang gw suka ga setingan" tulis akun al ganszz28.

"mantap bang" tambah akun AryaDiva.

"keren bang" imbuh akun Haur Maunjun.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network