Pemuda Eksperimentatif Ini Modif Skuter Jadi Jetski

"Seorang anak muda memodif motor skuter jadi jetski."

Viral | 08 April 2023, 02:36
Pemuda Eksperimentatif Ini Modif Skuter Jadi Jetski

TamanPendidikan.com - Seorang anak muda memodif motor skuter jadi jetski. Motor yang semestinya digunakan untuk perjalanan darat ini pun jadi kendaraan amfibi.

Eksperimen pemuda modif skuter jadi jetski ini sudah dimulai pada tahun 2020. Video penampakan skuter yang dijadikan jetski ini diunggah oleh akun @unikinfo_id di Instagram.

"Pada tahun 2020 ada Youtuber Asal Indonesia pernah modif Nmax jadi Jetski," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Di tayangan video nampak seorang pria yang kenakan helm mengendarai skuter yang telah dimodif. Skuter yang bertransmisi otomatis di kanan kirinya diberi semacam pelampung. Skuter yang dimodif ini dikendarai di pinggiran pantai.

Tanpa ragu, pengendara motor lalu menuju ke perairan. Motor skuter tersebut nyatanya mengambang. Layaknya jetski motor ini dapat melaju di air.

Terekam pengendara mengendarai skuter yang kini jadi jetski ke tengah pantai. Pengendara berdiri di motornya dan melambai-lambaikan tangan. Ia nampak bahagia dengan keberhasilan eksperimentasinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Video modif skuter yang jadi jetski ini telah ditonton sebanyak 111 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"BodyGoal utk JetSky ya Honda PCX, Krn Bentuknya dr awal sdh ngadopsi JetSky ...," pendapat @hermat_wong_jowo.

"Bayangin di tengah laut mesinnya mati, trus motornya tenggelam dan dbawahnya ad hiu..," komentar @the_sunny_d.a.y.

"Butuh perhitungan yang tepat,antara beban berat tubuh,dan beban motor,pelampung/pipa yang dipakai ukuran berapa dan banyaknya berapa,belom lagi pengait antara pipa tersebut ke motor harus kokoh dan kuat,jika tidak wassalam," tulis @zain_manthorus.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network