Video Evakuasi Ular Piton Besar Yang Lilit Orang di Kolam, Bikin Deg-Degan

"Bikin merinding"

Viral | 09 April 2023, 07:26
Video Evakuasi Ular Piton Besar Yang Lilit Orang di Kolam, Bikin Deg-Degan

TamanPendidikan.com - Ular Piton bisa mencapai ukuran yang sangat besar. Beberapa jenis Ular Piton, seperti piton reticulated, bisa tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari 6 meter dan berat mencapai 100 kilogram.

Selain itu, Ular Piton juga dapat tumbuh lebih panjang daripada spesies ular lainnya. Namun, ukuran Ular Piton dapat bervariasi tergantung pada jenisnya dan kondisi lingkungan tempat ular itu hidup. Ular Piton yang hidup di daerah yang lebih kering dan bersuhu lebih panas cenderung lebih besar dibandingkan dengan yang hidup di daerah yang lebih basah dan sejuk.

Ular Piton termasuk jenis ular yang memangsa mangsa utuh. Saat berburu, Ular Piton akan mendekati mangsa dengan perlahan dan kemudian menyerangnya dengan cepat dan kuat.

Setelah berhasil menangkap mangsanya, Ular Piton akan membunuhnya dengan cara mencekik, yaitu dengan memeluk dan memeras tubuh mangsa untuk menghentikan aliran darah dan napas. Setelah mangsa sudah tidak bernyawa, Ular Piton akan menelan mangsanya secara utuh.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok soloposofficial ini. Dalam video tersebut terlihat ada dua ekor Ular Piton yang berukuan besar tengah melilit seseorang yang berada dikolam.

@soloposofficial Baca sampai selesai #cekfakta #hoaxbuster #solopos ♬ Sedih - Instrumental - Asraf Studio

Ukuran Ular Piton tersebut tak main-main karena terlihat begitu besar dan mengerikan. Ternyata kejadian yang berada di dalam video tersebut merupakan simulasi yang dilakukan regu penyelamat untuk bekal pengetahuan.

Komentar Netizen

"kasihan ularnya difitnah" tulis akun Mega.

"ternyata hanya simulasi" tambah akun ahmadmulyadisaput.

"wong lg mesra di ganggu aja" imbuh akun 100%sendal_jepit.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network