Video Ular Piton Besar Berhasil Ditangkap Warga, Bikin Merinding

"Berhasil ditangkap dengan tali"

Viral | 09 April 2023, 07:23
Video Ular Piton Besar Berhasil Ditangkap Warga, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Tidak lazim untuk menemukan Ular Piton di selokan karena Ular Piton cenderung hidup di lingkungan yang lebih kering seperti hutan, savana, atau daerah berbatu. Selokan atau saluran air tidak biasa menjadi habitat alami bagi Ular Piton.

Namun, dalam beberapa kasus, Ular Piton bisa masuk ke saluran air atau selokan jika mereka mencari tempat berlindung atau mencari mangsa yang masuk ke dalamnya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok gusyafa ini. Dalam video tersebut ada warga yang telah memasang perangkap untuk Ular Piton. Perangkap tersebut terpasang di salah satu parit.

@gusyafa #ularpiton #besar #diparit #fypシ゚viral ♬ suara asli  - Ahmad Musyafa

Benar saja, tak lama kemudian Ular Piton tersebut menampakkan dirinya. Ular Piton masih belum sadar jika dirinya akan melintasi perangkap untuknya.

Setelah kepalanya melintasi perangkap tersebut, perangkap itu langsung ditarik dengan cepat dan membuat Ular Piton itu terperangkap dan tidak bisa bergerak.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netzien yang dibikin merinding saat melihat aksi tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network