Asik Sarapan di Hotel, Pengunjung ini Malah Temukan Cacing yang Ikut Dimasak

"Tengah nikmati sarapan di hotel, seorang pengunjung hotel alami kejadian tak menyenangkan dan menjijikkan"

Viral | 09 April 2023, 03:20
Asik Sarapan di Hotel, Pengunjung ini Malah Temukan Cacing yang Ikut Dimasak

TamanPendidikan.com - Tengah nikmati sarapan di hotel, seorang pengunjung hotel alami kejadian tak menyenangkan. Ia mendapati seekor cacing ikut termasak di nasi gorengnya.

Video cacing yang ikut termasak di nasi goreng ini diunggah  oleh akun @viral_seleb. Terekam pengunjung hotel menyisihkan cacing ke pinggiran piring. Pengunjung lalu memperlihatkan cacing yang tercampur ke seporsi nasi goreng yang ia ambil.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viral_seleb/

Kalau diperhatikan dalam video, terlihat ada beberapa makanan yang sudah ia ambil di dalam piring. Piring mewah khas hotel berwarna putih itu tampak berisi nasi goreng, mie, dan sayuran. Tak disangka saat tengah asik menyantap hidangan tersebut ia menemukan hewan menjijikkan.

Untuk mengabadikan momen serta menjadi bukti protes nantinya ke pihak hotel, pengunjung hotel dalam video tampak merekam kejadian tersebut. Menggunakan sendok garpu miliknya, ia menarik seekor cacing mati yang sudah matang karena ikut dimasak bersama sayuran hijau yang ada di dalam piringnya. Sontak hal tersebut sukses membuatnya terkejut dan tak ingin melanjutkan sarapannya lagi.

Warganet yang menyaksikan video itu pun langsung menyerbu kolom komentar untuk menanggapi kejadian tersebut. Masih berkaitan dengan videonya, beberapa warganet tampak menceritakan pengalamannya saat mengalami kejadian serupa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viral_seleb/


Aq pernah dong makan gado2 .. di selada uler jengkal namanya gede bangett pas aq buka strfm n nkaget 😂😂😂😂 wwooii besar nian ulat nya”, kata akun @rindu_alvier.

Jd inget temen gw juga makan di hotel pake selada segar, eh ada siput kecil masih hidup jalan jalan di seladanya😂”, komentar akun @uyowaluzo.

Pernah makan pecel lontong giliran mau abis ada kelabang udh mati nempel di lontong ny 🤮🤮”, ujar akun @kedai_krispong ikut menceritakan pengalamannya saat menemukan hewan aneh di makanannya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network