Video Mengerikan Ular Piton Besar Masuk Rumah Lewat Jendela, Tanpa Permisi

"Bikin merinding"

Viral | 10 April 2023, 06:33
Video Mengerikan Ular Piton Besar Masuk Rumah Lewat Jendela, Tanpa Permisi

TamanPendidikan.com - Ular Piton bisa tumbuh menjadi sangat besar. Ada beberapa jenis Ular Piton yang bisa mencapai ukuran yang sangat besar, bahkan bisa mencapai panjang lebih dari 10 meter.

Contohnya, Ular Piton reticulated (Python reticulatus) yang merupakan jenis Ular Piton terbesar di dunia dan dapat mencapai panjang hingga 10 meter atau lebih.

Selain itu, ada juga jenis Ular Piton lain seperti Ular Piton hijau (Morelia viridis) dan Ular Piton Afrika (Python sebae) yang juga dapat mencapai ukuran yang cukup besar.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ex_kgp ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar.

@ex_kgp #ular piton besar#reactionvidio #fyp#ularpitonputih ♬ suara asli - ayudia marsya - MENCARI TEMAN✅

Ular Piton tersebut terlihat tengah menggeliat dengan santai menuju rumah. Ular Piton itu tampak masuk rumah melewaji jendela yang telah terbuka lebar. Tanpa permisi, Ular Piton itu langsung nyelonong masuk ke dalam rumah bak rumahnya sendiri.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan aksi Ular Piton raksasa itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network