Momen Damkar Tangkap King Kobra Raksasa, Lebih Besar dari Garaga

"Apa iya lebih besar daripada Garaganya Panji?"

Viral | 11 April 2023, 02:29
Momen Damkar Tangkap King Kobra Raksasa, Lebih Besar dari Garaga

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang diunggah oleh akun TikTok @noy_stories. Dalam kontennya itu, Noy memperlihatkan penampakan ular King Kobra raksasa yang sudah berhasil dievakuasi oleh petugas Damkar dari pemukiman warga.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat petugas Damkar yang mengenakan seragam warna orange menenteng kepala King Kobra, sementara petugas yang memakai seragam biru memegangi ekornya.

King Kobra tersebut bahkan diklaim lebih besar dari milik Panji Petualang yang kita kenal dengan Garaga. Mereka kemudian memasukkan ular berbisa terpanjang di dunia itu ke dalam karung, agar tidak menganggu warga setempat. 

@noy_stories VIRAL Penangkapan king cobra raksasa, berakhir dramatis. #ular #kingcobra #ularbesar #snake #rescue #fypシ ♬ Suara Seram Sangat Mencekam - Kholil Buitenzorg

Tentu saja, menangkap King Kobra sangat berbahaya dan tidak disarankan dilakukan oleh orang yang tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup tentang ular tersebut. 

King Kobra adalah salah satu jenis ular berbisa terbesar di dunia, dan bisa mencapai panjang hingga 5 meter. Bisa yang dihasilkan oleh King Kobra sangat mematikan bagi manusia dan bisa menyebabkan kematian dalam waktu yang sangat singkat jika tidak segera ditangani. 

Selain itu, King Kobra juga memiliki sifat yang agresif dan dapat menyerang manusia jika merasa terancam.

Jadi, jika Anda tidak memiliki keahlian dan pengalaman yang cukup dalam menangani ular berbisa, sangat tidak disarankan untuk mencoba menangkap King Kobra atau jenis ular berbisa lainnya. Lebih baik memanggil ahli atau petugas yang terlatih untuk menangani ular tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network