Menyeramkan, Penangkapan King Kobra di Ruang Tamu Ini Nyaris Makan Korban

"Salut buat para petugas ini ya gaess."

Viral | 11 April 2023, 02:49
Menyeramkan, Penangkapan King Kobra di Ruang Tamu Ini Nyaris Makan Korban

TamanPendidikan.com - Proses evakuasi ular King Kobra memang selalu menengangkan, seperti yang ditunjukkan oleh unggahan video di akun TikTok @wantheonehere ini, di mana petugas JPAM mendapat perlawanan sengit dari ular mematikan itu.

Pada video berdurasi 1 menit 28 detik tersebut, terlihat empat petugas bekerjasama untuk menangkap King Kobra. Dua petugas mengangkat lemari dari belakang, sementara dua lainnya coba memancing ular itu keluar.

Situasi menjadi tegang saat King Kobra sudah keluar, bahkan dua petugas sampai lari terbirit-birit. Ular berbisa terpanjang di dunia itu tampak marah dan ingin menyerang siapapun yang ada di dekatnya.

Sementara itu, petugas yang memasang senter di dahi berusaha menangkap King Kobra dengan alat catut di tangannya. Upayanya pun berhasil, ia membekuk ular tersebut di sudut pintu.

Dengan bantuan dua rekannya yang memegangi ekor King Kobra, ular mematikan itu pun akhirnya berhasil diamankan. Tak pelak, aksi dari para petugas JPAM itu pun mendapat berbagai komentar dari netizen.

@wantheonehere king cobra vs JPAM #kingcobra #ulartedungselar #rajaular  #CapCut ♬ original sound wantheonehere

β€œHebat Jpam.. L/ kpl tu pangkat dia.. Mantap pak abuuu.. πŸ‘πŸ‘β€. tulis @ohbulan

β€œaku klau dgn ular tk la nk gerun sngat ni yg orng pompuan yg lebih dok jerit ni yg buat susah nk buat kerja”. tulis @LEE

β€œJPAM terbaikπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€. tulis @Zideen

β€œmesti rumah byk tikus n katak la tu..tu psal ular dtg”. tulis @kingloveonar

Tentu, menangkap king kobra sangat berbahaya dan tidak disarankan dilakukan oleh orang yang tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup tentang ular tersebut.

Jadi, jika Anda tidak memiliki keahlian dan pengalaman yang cukup dalam menangani ular berbisa, sangat tidak disarankan untuk mencoba menangkap king kobra atau jenis ular berbisa lainnya. Lebih baik memanggil ahli atau petugas yang terlatih untuk menangani ular tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network