Mancing Dapat Ikan Gabus, Namun Angler Ini Harus Dibawa ke Rumah Sakit

"Seorang angler alami kecelakaan ketika memancing."

Viral | 11 April 2023, 03:00
Mancing Dapat Ikan Gabus, Namun Angler Ini Harus Dibawa ke Rumah Sakit

TamanPendidikan.com - Seorang angler alami kecelakaan ketika memancing. Telapak tangannya alami luka akibat kail yang menancap.

Angler ini pun dilarikan ke rumah sakit. Video angler yang kecelakaan tersangkut kail ini diunggah oleh akun Instagram @gofishingindonesia.

Di tayangan video terekam, mata kail menancam di tangan kiri angler tersebut. Terlihat pula umpan imitasi ikan dan juga ikan gabus yang sudah mencaplok kail tersebut. Tampak dengan jelas kalau tangan kiri angler tersebut ikut tertancap mata kail yang sudah dimakan oleh sang ikan gabus.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/castingerindonesia/

Diduga angler dalam video itu tangan kirinya tertusuk mata kail pancing ketika tengah menangkap ikan gabus yang sudah strike. Lalu, ikan gabus itu melakukan perlawanan ketika hendak ditangkap. Alhasil, mata kail pancing pun tak sengaja menancap  pada telapak tangan kiri sang angler.

Dalam mancing ikan gabus, teknik yang sering dilakukan adalah teknik casting / kasting. Teknik tersebut merupakan sebutan lain untuk istilah mancing getek atau memancing dengan melempar (cast) umpan kemudian melakukan tarikan (retrieve) dengan kecepatan tertentu sehingga umpan tersebut kelihatan oleh ikan seperti hidup dan berjalan di air.

Kembali ke video viral itu, terekam angler tengah mendapat perawatan medis. Dilihat dari lukanya, tangan si angler sudah mulai bengkak akibat tusukan mata kail pancing itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/castingerindonesia/

Video berdurasi singkat itu pun sukses menarik perhatian warganet. Setidaknya lebih dari 11K warganet menyukai video tersebut. Beragam komentar pun memenuhi kolom komentar unggahan video tersebut. Banyak warganet yang menuliskan komentar kocak terkait kejadian yang menimpa sang angler dalam video. Berikut ini beberapa komentar yang dituliskan oleh warganet.

Sekedar saran, gabusnya jangan dibuang, atau di makan...cukup diawetin aja, buat kenang kenangan😂✌️” tulis akun @toekang_mancing.

Gabusnya dulu harusnya yg ditolongin, kasihan ga bisa gerak,” tulis akun @fadlymahfudz bergurau soal ikan gabus yang sudah mati saat tangan sang angler sedang dilakukan tindakan.

Itu si lebih sakit kena pancing nya ketimbang gigitan gabus nya😂,” ujar akun @tut.denih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network