Momen King Kobra Kalimantan Nyangkut di Ekskavator, Bikin Deg-degan

"Gimana ini cara melepaskannya? Ngerii banget."

Viral | 11 April 2023, 03:05
Momen King Kobra Kalimantan Nyangkut di Ekskavator, Bikin Deg-degan

TamanPendidikan.com - Hutan di Kalimantan memang terkenal dengan keberadaan hewan-hewan mematikan seperti ular King Kobra. Penampakan semacam itu pasti sering kalian lihat di media sosial baik itu berupa video atau foto.

Kali ini, giliran akun TikTok @bunglukmanhakim yang memperlihatkan penampakan mengerikan King Kobra. Di mana, ular berbisa terpanjang di dunia itu terlihat tersangkut dan bergelantungan di kuku ekskavator.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, terlihat King Kobra tersebut berukuran sangat besar dan panjang. Ia tampak kesulitan berusaha melepaskan diri dari ekskavator.

@bunglukmanhakim penampakan ular cobra besar #ular #cobra ♬ suara asli - VIDEO VIRAL LH8 - LH8 Shop

Video itupun bikin warganet heboh. Bahkan, unggahan tersebut telah mendapatkan jumlah like lebih dari 166ribu kali, serta hampir 3ribu komentar.

β€œπŸ;woi jangan kasi tau Panji abis gue nanti” tulis @GabrielGinting

β€œitu ular pembawa rezeki bang kalau di patukπŸ˜…πŸ˜…pasti banyak orang yg datang bawa amplop”. tulis @lakeisha

β€œlepaskan aja bg, bagai mana juga kita yg mennggagunyaπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌβ€. tulis @cangijo30

β€œkalau ngk di rusak ruma nya kan ngk ngeganggu dia”. tulis @user303

Perlu diketahui, berinteraksi dengan king kobra berbahaya karena ular tersebut adalah salah satu jenis ular berbisa yang sangat berbahaya bagi manusia. King kobra dapat mematikan manusia dalam waktu yang sangat singkat jika digigit dan tidak segera ditangani.

Bisa yang dihasilkan oleh king kobra adalah neurotoksin, yang mempengaruhi sistem saraf manusia dan dapat menyebabkan kelumpuhan, kejang, dan kematian. 

Selain itu, king kobra juga memiliki sifat yang agresif dan dapat menyerang manusia jika merasa terancam atau terganggu.

Mencoba untuk berinteraksi dengan king kobra tanpa keahlian dan pengetahuan yang cukup dapat menyebabkan situasi yang berbahaya dan berpotensi mematikan. 

Oleh karena itu, sangat tidak disarankan untuk mencoba berinteraksi dengan king kobra atau jenis ular berbisa lainnya, kecuali jika Anda memiliki keahlian dan pengalaman yang cukup dalam menangani ular tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network