Video Dokter Berusaha Keluarkan Kain Besar dari Perut Ular Piton, Kok Bisa Masuk

"Bisa masuk gitu ya"

Viral | 11 April 2023, 09:27
Video Dokter Berusaha Keluarkan Kain Besar dari Perut Ular Piton, Kok Bisa Masuk

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat tumbuh hingga ukuran yang sangat besar. Beberapa spesies Ular Piton, seperti Ular Piton reticulated (Python reticulatus) dan Ular Piton Afrika (Python sebae), dapat mencapai panjang lebih dari 6 meter dan berat lebih dari 100 kg. Bahkan ada beberapa catatan mengenai Ular Piton yang mencapai panjang lebih dari 10 meter.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok nasionalbanyuwangi ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar.

@nasionalbanyuwangi dokter hewan berupaya mengeluarkan kain  dari dalam tubuh ular#tiktokberita #duniaberita #fouryoupage #nasionalbanyuwangi ♬ Arabic Trap (60 Sec) - TimTaj

Ular Piton tersebut diduga baru saja memakan makanan yang tak lazim yakni kain. Entah apa yang dipikirkan oleh Ular Piton itu yang membuatnya memakan kain yang tebal. Terlihat Ular Piton itu kesakitan saat ada kain yang berada di dalam perutnya.

Untung ada tim medis yang berhati mulia yang membantu Ular Piton tersebut. Tampak Ular Piton itu dibius dan di keluarkanlah kain tebal dari dalam perutnya dengan perlahan-lahan.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin heran dengan kejadian Ular Piton makan kain tersebut.

Komentar Netizen

"dokternya hebat bisa tau dlm mulut ular ada kain" tulis akun nenek lampir.

"doktter : makan si makan.. tapi jangan karpet gw lah annjng.. mana bentar lagi mau haribraya" tambah akun okey.

"kasian ularnya saking susah nya cari makan" andisuryadi903.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network