Video Pria Sekali Jaring Dapat Banyak Ikan Toman, Hoki Banget

"Dapat banyak banget"

Viral | 11 April 2023, 09:30
Video Pria Sekali Jaring Dapat Banyak Ikan Toman, Hoki Banget

TamanPendidikan.com - Pemancing seringkali menyukai Ikan Toman karena Ikan Toman memiliki ukuran yang besar dan bentuk tubuh yang menarik sehingga menjadi tantangan tersendiri untuk menangkapnya.

Selain itu, Ikan Toman juga dikenal sebagai ikan predator yang tangkas dan kuat, sehingga memancing Ikan Toman dapat memberikan sensasi adrenalin yang tinggi bagi pemancing.

Selain itu, daging Ikan Toman juga tergolong enak dan berkualitas tinggi, sehingga menjadi pilihan favorit untuk dikonsumsi.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok amanrayachannel ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang tengah asyik mencari Ikan Toman.

@amanrayachannel Nyeser ribuan ikan toman merah di kubangan 😱 #fyp #fypシ #viral #trending #viralvideo #bolang #survival #ikan #toman #amanrayachannel ♬ suara asli  - Aman Raya Channel 🐏 🇲🇨

Dengan peralatan sederhana seperti jaring ikan, pria itu dengan penuh percaya diri mencari Ikan Toman. Namun hasilnya cukup memuaskan. Dengan membawa peralatan seadanya, pria itu berhasil mendapatkan banyak Ikan Toman sekali jaring.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin kagum dengan aksi pria tersebut.

Komentar Netizen

"sekarang gimana ikan nya bang...., bales bang..., (penasaran)" tulis akun Muhammad Agus.

"itu orang bilang ikan cana" tambah akun juuuuyyy.

"sekali"jangan setingan bang asli gitu" fjarfikri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network