Gokil, Pria Ini Mandikan Puluhan King Kobra Anakan di Ember

"Nggak takut bahaya ini orang."

Viral | 12 April 2023, 02:50
Gokil, Pria Ini Mandikan Puluhan King Kobra Anakan di Ember

TamanPendidikan.com - Pria ini melakukan aksi yang sangat berbahaya ketika ia dengansantai memandikan puluhan anakan King Kobra dalam ember.

Meski anakan, King Kobra sudah memiliki bisa yang sama mematikan dengan King Kobra dewasa. Ini adalah hal yang sangat berbahya jika tidak dilakukan dengan hati-hari.

Momen menegangkan pria yang memandikan anakan King Kobra dalam wadah ember itu dibagikan oleh akun TikTok @formulanatural_youtube beberapa waktu yang lalu.

@formulanatural_youtube Crías de King Cobra😳😍 #serpientes #naturaleza #faunasalvaje #parati #entretenimiento #animales #españa #latam #cobrareal #veneno #letal #bebesita ♬ Secreto - Anuel AA & Karol G

Pada video tersebut terlihat puluhan anakan King Kobra yang di masukkan ke dalam ember berisi air. Tak cukup sampai di situ, pria tersebut sampai mencium puluhan anakan ular berbisa tersebut.

Anakan King Kobra sangat berbahaya karena mereka memiliki racun yang sangat mematikan. Walaupun ukurannya lebih kecil daripada King Kobra dewasa.

TamanPendidikan.com

TikTok @formulanatural_youtube

Mereka dapat menghasilkan jumlah racun yang sama dalam satu gigitan. Anakan King Kobra menghasilkan racun yang sangat kuat dan bisa mematikan manusia dalam waktu singkat.

Racun ini dapat merusak sistem saraf, mempengaruhi jantung dan paru-paru, dan menyebabkan kematian. Selain itu, gigitan King Kobra juga bisa menyebabkan reaksi alergi yang serius seperti sesak napas, gatal-gatal, dan pembengkakan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network