Video Ular Piton Diber Makan Ayam Hidup, Langsung Dililit Tanpa Ampun

"Keras banget lilitannya"

Viral | 12 April 2023, 08:11
Video Ular Piton Diber Makan Ayam Hidup, Langsung Dililit Tanpa Ampun

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah jenis ular yang melilit mangsanya sebagai bagian dari strategi berburunya. Ular Piton biasanya akan membunuh mangsanya dengan cara meremas tubuhnya yang kuat dan kemudian melilit tubuh mangsa dengan tubuhnya untuk menahan dan menyerap mangsa.

Saat melilit, Ular Piton akan mengencangkan tubuhnya secara perlahan untuk menghambat pernapasan mangsa dan membuatnya semakin lemah sebelum akhirnya dimakan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok joshuawahyusanto ini. Dalam video tersebut terlihat ada Ular Piton yang tengah kelaparan.

@joshuawahyusanto Feeding 😍 #python #albino #reptile ♬ High Fashion (feat. Mustard) - Roddy Ricch

Melihat hal tersebut, pemiliknya langsung mencoba untuk memberinya makan dengan seekor Ayam yang masih hidup. Ayam tersebut dilemparkan kearah Ular Piton itu.

Tak menunggu lama, Ular Piton itu langsung melilit Ayam tersebut dengan hebat dan tanpa ampun yang membuat si Ayam harus kehilangan nyawanya.

Setelah Ayam telah meninggal, Ular Piton itu langsung ingin menelan seluruh tubuh Ayam itu dengan sekali lahap.

Sontak video tersbeut sukses mencuri perhatian. Tak sedikit netizen yang kasihan dengan Ayam tersebut yang harus mati dimangsa Ular Piton.

Komentar Netizen

"kasihan" tulis Spiderman.

"warga fesbuk pindak tiktok wkwk" tambah akun stellajeruq.

"kenapa gak goreng dulu" imbuh akun Putraa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network