Video Perbandingan Ikan Toman Masih Kecil vs Dewasa, dari Imut ke Ganas

"Berbeda banget"

Viral | 12 April 2023, 08:09
Video Perbandingan Ikan Toman Masih Kecil vs Dewasa, dari Imut ke Ganas

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) memang dapat tumbuh hingga mencapai ukuran yang sangat besar, bahkan bisa mencapai panjang hingga 1 meter dengan berat yang dapat mencapai puluhan kilogram.

Selain itu, Ikan Toman juga dikenal sebagai ikan predator yang ganas dan agresif, terutama pada saat memburu mangsa atau ketika merasa terancam.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ikanpredator2 ini. Dalam video tersebut terlihat ada perbandingan Ikan Toman saat masih kecil dan sudah dewasa.

@ikanpredator2 🦍🦍🦍🦍🦍#fyp #ikantoman #ikantomanbabon #ikantomanpalingbesar #ikantomanjagoan #ikantomanharimau #ikantomanmonster #ikantomanbunga #ikantomanterbesar #ikantomanbesar #ikantomanterbesar #fypシ #ikangabus #ikangabushias #ikangabusjumbo #ikangabusviral #ikangabusemas #ikangabusnaikkelas #ikangabustoman #ikangabusasin #ikangabusutara #ikangabusmalas #fy #ikan #ikanpredator #ikanhias #ikanchanna #ikangabus #ikantoman #ikangalak #ikangalak🦈 #ikanmurah #ikanmurahmurah #ikanmurahje ♬ suara asli  - KING TOMAN🦈❤️‍🔥

Jika Ikan Toman masih kecil terlihat lucu dan menggemaskan, berbeda halnya saat mereka sudah dewasa. Jika sudah dewasa, Ikan Toman itu berubah menjadi ikan yang ganas dan menakutkan.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin gemas melihat Ikan Toman saat kecil namun takut jika sudah besar.

Komentar Netizen

"toman disini hanya ikan konsumsi" tulis akun PP Halal.

"ganteng nyaa heh" tambah akun jasatugas_pky.

"mantap ini mah" imbuh akun MasFH.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network