Sejauh Mata Memandang, Jalan Raya Ini Bagai Kubangan Kerbau

"Seorang pengendara motor merekam jalan raya rusak di suatu kawasan"

Viral | 13 April 2023, 02:19
Sejauh Mata Memandang, Jalan Raya Ini Bagai Kubangan Kerbau

TamanPendidikan.com - Seorang pengendara motor merekam jalan raya rusak di suatu kawasan. Jalan raya tersebut berlubang dan digenangi lumpur.

Video jalan raya yang berlubang dan berlumpur ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan video itu, terekam pengendara motor tengah melewati jalan rusak. Sejauh mata memandang, jalan raya tersebut bagai kubangan kerbau.

Lubang jalan terekam menganga lebar di tengah jalan. Nampak seorang pengendara harus berkendara lambat untuk memilih jalan. Jalan tersebut nampak hancur dan pengendara mesti berhati-hati agar tak terpeleset.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Pengendara motor pun mesti saling pengertian saat berpapasan. Pasalnya dengan keadaan jalan yang berlubang, acapkali mereka memilih sisi jalan yang sama-sama nyaman dilewati. Para pengguna jalan rusak tersebut mesti saling mengalah.

"gila itu daerah mana? abis kena meteor kayanya," tulis @jhibons keheranan sekaligus penasaran.

Sayangnya, tak terteta informasi yang menerangkan lokasi jalan raya yang alami kerusakan parah tersebut. Sejumlah tanda-tanda populer yang terekam di video, terlihat beberapa bangunan ruko dan jaringan minimarket yang banyak tersebar di Indonesia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video jalan raya berlubang bagai kubangan kerbau ini telah ditonton sebanyak 8 ribu kali tayangan. Video jalan raya berlubang mendapat berbagai komentar dari warganet.

"pantesan klo bikin sim ada tes angka 8, ternyata fungsinya ini," komentar @santyfebriyanti.

"Mulia sekali pemerintahan di sana, karena terlalu peduli dengan pemberdayaan masyarakat hingga dibuatkan kolam ikan lele ditengah jalan. Semoga kedepannya pemerintah sekaligus memberikan bibit ikan lelenya," sindir @liu_kanx.

"Ambısı bngun IKN, kereta cepat tapı jalan rusak parah gını gak dıpedulıkan, apa krn peluang mark up ny kecıl?," tulis @nouracraft.mac.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network