Motor Terbakar, Kurir Ini Tiarap Di Rumputan Amankan Paket

"Seorang kurir alami kejadian nahas saat mengantar paket. Motor yang ia kendarai nampaknya alami korsleting."

Viral | 13 April 2023, 02:43
Motor Terbakar, Kurir Ini Tiarap Di Rumputan Amankan Paket

TamanPendidikan.com - Seorang kurir alami kejadian nahas saat mengantar paket. Motor yang ia kendarai nampaknya alami korsleting. Motor tersebut pun alami kebakaran.

Saat motor terbakar, kurir tersebut mengamankan paket yang ia bawa. Kurir ini tiarap di rumputan.

Video kurir paket yang alami kejadian motor terbakar ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di tayangan video, terlihat asap mengepul. Seorang kurir dibantu seorang pria tengah memasukkan sejumlah paket ke dalam karung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Saat kamera diarahkan ke sumber asap, terlihat satu unit motor terbakar. Terekam motor tersebut diguyur air. Nampak si kurir mengamati pemadaman motornya yang terbakar dari balik rumputan.

"Meski motor terbakar, kurir ini tetap tersenyum tenang karena ia berhasil mengamankan paketnya," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Di akhir video, terekam kurir tersebut mendapat tumpangan pick-up. Di bak mobil pick-up tersebut nampak juga motor kurir yang terbakar dan paket yang berhasil diamankan dari insiden tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video kurir yang alami motor terbakar ini telah ditonton sebanyak 20 ribu kali tayangan. Kurir yang berhasil amankan paket dari insiden tersebut mendapat apresiasi dari warganet.

"Salam 1paket bro.. saya sudah jalani pekerjaan ini dari tahun 2012.. memang apapun bakal kita lakuin supaya paket tetap aman,saat mobil yg saya kendarai kecelakaan yg ada dipikiran saya ,gimana ini kiriman jd terganggu,banyak orang yg disitu pas dimintai keterengan di pikiran saya aman ngga paket yg ada didalamnya,ada yg hilang apa ngga,trus klo hari ini ngga jalan gimana,gitu terus overthinking pokoknya,karena memang membawa amanah it berat,tp saya suka,hingga detik ini tetap saya jalani,dan alhamdulillah bisa menghidupi keluarga.. ," komentar @nizaralfariez_dwi berbagi pengalaman sesama kurir.

"Seharusnya kurir itu dibekali dgn pentaris motor dari kantor seperti zaman² pos Indonesia dulu.. bukannya pake motor sendiri.. kalau pake motor sendiri kan yg rugi diri sendiri, penyusutan (kilometer, biaya service / part² yg harus diganti krna faktor pemakaian & kontur jalan).. belum kalau kaya gini kasusnya motor terbakar, kalau pakai motor sendiri kan perusahaan sama aja kaya memutus rezeki bawahannya kalau kasusnya kaya gini.. harusnya kaya sistem @posindonesia.ig dikasih pinjem pentaris motor.. jadi, biaya service atau part² yg diganti tidak dibebankan kepada karyawannya.. ingat..!! Perusahaan ga akan maju kalau ngga ada karyawan.. begitu jg dgn perusahaan ekspedisi, ga akan bergerak kalau ngga ada kurir motor &, kurir mobil..!," tulis @rally_1nr_ve berbagi pendapat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network