Lebah Bersarang di Dalam Mobil Ini Viral

"Kawanan lebah membangun sarang di dalam mobil."

Viral | 13 April 2023, 03:08
Lebah Bersarang di Dalam Mobil Ini Viral

TamanPendidikan.com - Kawanan lebah membangun sarang di dalam mobil. Lebah ini menempati langit-langit mobil tepat di atas kursi penumpang di samping supir.

Video penampakan lebah yang bangun sarang di langit-langit mobil ini diunggah oleh akun @berbagisemangat di Instagram. Menariknya, bukannya sarang lebah bikin pemilik mobil was-was. Keberadaan sarang lebah tersebut dibiarkan oleh pemilik mobil.

"Senam jantung ini mah, selalu waspada dan was-was," tulis @berbagisemangat di unggahan narasinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/berbagisemangat/

Di tayangan video, terekam mobil yang tengah melaju di jalanan. Nampak juga seorang pria yang duduk di jok penumpang depan. Di bagian langit-langit mobil di atas penumpang tersebut tampak lebah yang tengah berkerumun.

Uniknya, lebah-lebah tersebut nampak tenang. Lebah tak beterbangan kesana-kesini di dalam mobil. Padahal mobil saat itu tengah berjalan ke belokan yang cukup menanjak.

Demikian pula penumpang mobil di bawah sarang juga bersikap tenang. Nampaknya, mereka yang berada di dalam mobil ini tak khawatir dimungkin disengat oleh lebah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/berbagisemangat/

Video penampakan lebah yang bangun sarang di langit-langit mobil dan dibawa jalan-jalan ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"sama kaya bokap, d Wc kamarnya ada 🐝 bukannya di ilangin malah di rawat dan di jaga🤣 sampai kalau aktifitas d Wc itu harus hati2 banget, tapi lumayan sih dapat madu 5 liter," cerita @tiaraulpaafrilani di kolom komentar.

"Orangmah bawa madu pake botolan. Ini bawa pabrik aslinya," gurau @saptainstagram.

"Kang sopirnya ternyata pengendali lebah,," duga @tyo_sparrow.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network