Video Ikan Toman Diberi Makan Ikan Lele, Endingnya Bikin Sedih

"Kasihan banget"

Viral | 13 April 2023, 10:11
Video Ikan Toman Diberi Makan Ikan Lele, Endingnya Bikin Sedih

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah ikan predator yang biasanya memangsa ikan-ikan kecil, udang, dan krustasea. Ketika diberi makan, Ikan Toman mungkin terlihat ganas atau agresif karena alaminya sebagai predator.

Namun sedikit berbeda dengan Ikan Toman yang di dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arriscabagus ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ikan Toman yang berukuran besar.

@arriscabagus Kasih makan ikan toman monster dengan ikan lele #toman #ikantoman #ikantomanbabon #lele #monster ♬ suara asli  - Drama Arrisca

Ternyata Ikan Toman itu tengah mengalami sakit dan pemiliknya mencoba untuk memberikannya pengobatan terbaik agar Ikan Toman itu kembali pulih seperti sedia kala.

Pemiliknya mencoba untuk memberikannya makan Ikan Lele. Namun entah dikarenakan Ikan Toman itu lagi sakit dan mulutnya terasa pahit, Ikan Toman itu menolak memakan Ikan Lele itu dan lebih memilih berdiam diri di sudut kolam.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin sedih dengan aksi Ikan Toman menolak makan tersebut.

Komentar Netizen

"iyalah gimana galuka kalau di akat pindah kesungai dan pindah tempat" tulis akun romadhon.

"ikan dipindah pindahin mulu keseksa dia minding di rilis aja kasian kalo ditangan orng yg gk tepat" tambah akun zrai saha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network