Mengerikan, Detik-detik Penemuan King Kobra 3 Meter di Bawah Kasur

"Bikin kepikiran aja kalo mau tidur nih ular"

Viral | 14 April 2023, 03:33
Mengerikan, Detik-detik Penemuan King Kobra 3 Meter di Bawah Kasur

TamanPendidikan.com - Kamar merupakan tempat ternyaman bagi seseorang saat pulang ke rumah. Di dalam kamar, orang bisa melakukan apapun kegiatan yang mereka mau tanpa sepengetahuan dan telah dijadikan suatu privasi.

Akan tetapi, bagaimana jika kamar didatangi hewan mematikan seperti ular King Kobra. Kejadian itu diunggah oleh akun TikTok @okezonecom yang memperlihatkan proses evakuasi ular berbisa terpanjang di dunia itu dari bawah kasur.

Evakuasi itupun berjalan tegang, karena selain mematikan ulat tersebut juga berukuran cukup besar dengan panjang 3 meter.

Beruntung, ada petugas damkar yang dengan alat japitnya mampu menaklukkan King Kobra. Setelah berhasil dievakuasi, ular tersebut kemudian dibawa ke Makro Damkar untuk diserahkan kepada pecinta reptil.

@okezonecom

Detik-Detik Evakuasi King Kobra 3 Meter di Bawah Kasur

♬ original sound  - Okezone.com

Agar kejadian tersebut tidak menimpa Anda. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah ular masuk ke dalam rumah:

1. Tutup celah-celah: Periksa setiap celah atau retakan di sekitar rumah, seperti celah pintu atau jendela, dan pastikan untuk menutupnya rapat.

2. Periksa kabel dan pipa: Pastikan bahwa semua kabel dan pipa di rumah Anda terpasang dengan baik dan tidak terlalu longgar, sehingga tidak ada celah yang dapat dijelajahi oleh ular.

3. Bersihkan rumah: Jangan menyimpan barang-barang yang tidak diperlukan di dalam atau di sekitar rumah Anda, karena ini dapat memberikan tempat berlindung bagi ular.

4. Tanam tanaman pengusir ular: Ada beberapa jenis tanaman yang diketahui dapat membantu mengusir ular, seperti lidah buaya, bawang putih, dan tanaman jarak.

5. Pasang pagar: Pasang pagar di sekitar rumah Anda untuk mencegah ular masuk. Pastikan untuk memilih pagar yang cukup tinggi sehingga ular tidak dapat melompatinya.

6. Panggil ahli pengendalian hama: Jika Anda mengalami masalah dengan ular yang sering masuk ke dalam rumah, sebaiknya panggil ahli pengendalian hama untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Mereka dapat memberikan solusi yang tepat untuk mencegah ular masuk ke dalam rumah Anda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network