Video 2 Ikan Toman Hidup di Satu Kolam, Ngeri Saat Rebutan Makan

"Bikin merinding"

Viral | 14 April 2023, 09:03
Video 2 Ikan Toman Hidup di Satu Kolam, Ngeri Saat Rebutan Makan

TamanPendidikan.com - Ikan Toman adalah salah satu jenis ikan predator yang biasanya hidup di sungai dan danau di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Ikan Toman memiliki gigi yang tajam dan kuat serta kemampuan untuk menelan mangsa yang lebih besar dari ukurannya sendiri. Oleh karena itu, Ikan Toman dianggap ganas dan merupakan ikan predator yang cukup agresif dalam mencari makanan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ikanpredator2 ini. Dalam video tersebut terlihat ada dua ekor Ikan Toman yang berukuran besar hidup di dalam satu kolam.

@ikanpredator2 Keren juga ikan murah di kolam😁#fyp #ikantoman #ikantomanbabon #ikantomanpalingbesar #ikantomanmonster #ikantomanjagoan #ikantomanharimau #ikantomanbunga #ikantomanterbesar #ikantomanbesar #fy #ikanchanna #ikanchannaindonesia #ikanchannalimbata #ikanchannamaru #ikanchannaauranti #ikanchannakonsumsi #fypシ #ikan #ikanpredator #ikanhias #ikanchanna #ikangabus #ikan_hias  #gabus #gabushias #gabusmonsters #gabusbabon #gabuskalimantan #gabusmonster #gabustomanriau ♬ suara asli  - KING TOMAN🦈❤️‍🔥

Ikan Toman itu tampak lapar, melihat hat tersebut pemiliknya langsung mengambilkan menu makanannya yakni daging segar.

Sesaat setelah daging segar itu dimasukkan kedalam kolam, kedua Ikan Toman itu tampak saling rebut dan tidak ada yang ingin mengalah.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan aksi dua Ikan Toman itu.

Komentar Netizen

"kalok hobi dinikmati pasti gk kerasa ikan murah kyk mahal" tulis akun akmal ibnu.

"ikannya makan ayam, orangnya makan ikan" tambah akun hobby fish.

"Keren juga cuy gw dikasih info toman ungu uk60 hrga 150" imbuh akun hendianakbaik.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network