Video Penampakan Ular Piton Ungu, Malah Terlihat Lucu

"Lucu dan menggemaskan"

Viral | 14 April 2023, 09:07
Video Penampakan Ular Piton Ungu, Malah Terlihat Lucu

TamanPendidikan.com - Banyak orang yang merasa takut atau takut terhadap Ular Piton karena ukuran tubuhnya yang besar dan kemampuannya untuk mematikan mangsanya dengan membelit dan mencekik. Namun sebenarnya, keberadaan Ular Piton tidak selalu menimbulkan bahaya bagi manusia, terutama jika kita tahu cara berinteraksi dengan hewan tersebut dengan aman

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok duniahewan88 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang berwarna cantik yakni ungu.

@duniahewan88 ular pink peliharaan  #ular #ularbesar #hewan #ular #duniahewan88 #duniahewan #hewanpeliharaan #hewanlucu #hewan #ularpiton ♬ suara asli  - DUNIA HEWAN 88

Bukannya menakutkan, Ular Piton tersebut malah terlihat lucu dan menggemaskan. Tubuhnya yang mungil dengan warna tubuh yang menggemaskan.

Namun meski begitu selucu-lucunya Ular Piton tetaplah Ular Piton yang bisa melilit mangsanya dengan keras hingga menyantapnya langsung tanpa ampun.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin gemas dengan adanya Ular Piton lucu tersebut.

Komentar Netizen

"lucu" tulis akun shofiyah salsabila.

"how much" tambah akun angel queenbbe.

"gak di jual ta" imbuh wullan aja.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network