Sengit di Awal, King Kobra Hitam ini Akhirnya Berhasil Taklukkan King Kobra Coklat

"Cek videonya di bawah ini."

Viral | 15 April 2023, 03:56
Sengit di Awal, King Kobra Hitam ini Akhirnya Berhasil Taklukkan King Kobra Coklat

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan pertarungan antara King Kobra Hitam melawan King Kobra Coklat. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @thofkicauduniabinatang. Di mana, King Kobra Hitam berhasil keluar sebagai pemenang.

Seperti sedang bergulat, kedua ular tersebut saling bergantian tumpang tindih, di mana King Kobra Hitam tampak lebih mendominasi duel yang terjadi di semak-semak itu.

Kemudian, mereka saling gigit dan saling melilit satu sama lain. Namun, Black Kobra sekali menunjukkan kekuatannya. King Kobra hitam tampak lebih bertenaga ketimbang yang coklat.

Alhasil, King Kobra hitam tersebut berhasil menggigit kepala King Kobra Cokelat hingga tak berdaya. Setelah itu, Black Kobra menelan habis habis musuhnya hingga ke ekor-ekornya.

@thofkicauduniabinatang

King kobra hitam vs King kobra coklat #kingcobra #cobra #reptil #predator #ularberbisa

♬ suara asli - THOF KICAU

Seperti diketahui, King kobra adalah hewan karnivora dan memangsa hewan lain sebagai bagian dari siklus kehidupannya. Namun, biasanya king kobra tidak memangsa sesama jenisnya, melainkan memakan hewan lain seperti tikus, burung, atau reptil kecil lainnya.

Jika terjadi bahwa king kobra memakan king kobra, hal tersebut bisa terjadi dalam situasi yang tidak wajar seperti kekurangan makanan atau lingkungan yang terbatas. Namun, ini bukanlah perilaku yang biasa terjadi dalam kehidupan liar king kobra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network