Video Mongoose Habisi King Kobra pada Serangan Pertama, Bikin Melongo

"Emang nih Mongoose jadi musuh tersulit King Kobra."

Viral | 15 April 2023, 04:14
Video Mongoose Habisi King Kobra pada Serangan Pertama, Bikin Melongo

TamanPendidikan.com - Ketika Mongoose dan King Kobra bertemu, pertarungan antara keduanya bisa menjadi sangat berbahaya. Meskipun King Kobra adalah salah satu ular paling berbisa di dunia dan memiliki racun yang sangat mematikan, Mongoose adalah hewan yang sangat cerdik dan terampil dalam bertarung.

Biasanya, ketika Mongoose menemukan King Kobra, ia akan berusaha menghindar atau mengelak dari serangan King Kobra dan mencoba menyerang dari belakang. 

Mongoose memiliki gerakan yang sangat cepat dan lincah, sehingga ia dapat menghindari serangan King Kobra dengan mudah dan mengambil kesempatan untuk menyerang balik.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @calon_jenazah1789 ini, yang memperlihatkan keganasan Mongoose ketika melawan King Kobra.

Dalam pertarungan itu, King Kobra lebih berinisiatif untuk memberi serangan. Sementara Mongoose, hanya menunggu dan menghindarinya. 

Sampai tiba saatnya, ketika Garangan tersebut melancarkan serangan pertama, King Kobra langsung tak berdaya. Mongoose dengan brutal menggigit kepala ular berbisa terpanjang di dunia itu.

@calon_jenazah1789 Membalas @ardbuya4 #garanganvskingcobra#garangan#lihat ♬ suara asli  - syukur_syahbandar

Akan tetapi, meskipun Mongoose terampil dalam bertarung melawan King Kobra, pertarungan antara keduanya tidak selalu berakhir dengan kemenangan bagi Mongoose. 

Jika Mongoose tidak berhati-hati atau King Kobra terlalu kuat, King Kobra bisa saja menang dan membunuh Mongoose dengan gigitannya yang beracun. 

Oleh karena itu, pertarungan antara Mongoose dan King Kobra tidak dapat diprediksi dengan pasti siapa yang akan menang, karena tergantung pada banyak faktor seperti ukuran, kecepatan, kekuatan, dan kecerdikan masing-masing hewan dalam situasi tertentu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network