Kerbau Buang Kotoran Saat Diangkat Menuju Truk Ini Bikin Ngakak

"Seekor kerbau berontak saat hendak dipindahkan untuk naik ke atas truk."

Viral | 16 April 2023, 03:38
Kerbau Buang Kotoran Saat Diangkat Menuju Truk Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Seekor kerbau berontak saat hendak dipindahkan untuk naik ke atas truk. Cara berontak kerbau ini dengan buang kotoran.

Kerbau yang buang kotoran saat hendak diangkat menuju truk ini diunggah videonya oleh @shiddiq_warrior_real  di Instagram. Diduga tak mau dijual, kerbau itu  tak mau naik ke atas truk. Bahkan saat beberapa orang berusaha mengangkat sang kerbau ke atas truk, hewan bertanduk itu tetap tak mau bergerak.

Seorang pria berkaus pink mengalah untuk mengangkat kaki kerbau untuk naik terlebih dahulu ke atas truk. Usai mengangkat kaki kerbau, pria berkaus pink beserta pria berkaus biru dongker berniat untuk melanjutkan aksinya mengangkat kerbau ke atas truk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/shiddiq_warrior_real/

Namun, kejadian tak mengenakkan pun terjadi sehingga aksi mereka terhenti sejenak. Jadi saat kedua kaki kerbau sudah di atas truk dan hanya tinggal mengangkat badannya saja, tiba-tiba kerbau itu malah mengeluarkan kotorannya.

Spontan, kedua pria yang hendak mengangkat tubuh kerbau itu langsung mundur dan menjauh dari sang kerbau yang sedang defekasi itu.

β€œuntung belum di pegang angkat lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€, komentar akun @f_i_k_r_ii.

β€œLagi ngeden muless malah di dorongΒ² gt ya iya kluarπŸ˜‚β€, ujar akun @dinarduitt.

β€œSetidaknya ngurangin 1kgπŸ˜‚β€, kata akun @aldy_rt.

Setidaknya ada 5 pria dalam video yang terlibat dalam pengangkatan kerbau ke atas truk. Seorang pria tampaknya bertugas memegang tali kencang kerbau dan sudah berada di atas truk, dua orang lainnya memandang dari kejauhan diduga sebagai sopir truk, dan dua orang lagi yang menjadi korban dari kotoran kerbau itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/shiddiq_warrior_real/

Kerbau merupakan hewan memamah biak asli Asia Tenggara keturunan dari kerbau purba (Bubalus palaeokarabau). Ciri fisik kerbau memiliki tanduk panjang dan melengkung mengarah ke samping agak belakang.  Untuk warna tubuhnya cenderung gelap seperti abu-abu sampai hitam (kecuali kerbau bule). 

Dari segi perilaku,  kerbau memiliki sifat yang keras kepala. Kerbau juga dikenal sebagai hewan yang sering menyerang walau tanpa dipengaruhi. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network