Nagih Utang, Pria Ini Malah Disiram Air Seember Oleh Emak-emak

"Seorang penagih hutang berhadapan dengan seorang emak-emak"

Viral | 17 April 2023, 03:17
Nagih Utang, Pria Ini Malah Disiram Air Seember Oleh Emak-emak

TamanPendidikan.com - Seorang penagih hutang berhadapan dengan seorang emak-emak. Saat menagih cicilan ke  emak-emak tersebut, penagih hutang ini tak memperoleh pembayaran hutang.

Sebaliknya, penagih hutang tersebut ketiban sial. Ia malah disiram air dingin yang dibawa oleh si emak-emak di ember.

Detik-detik si emak-emak siram penagih hutang dengan air seember ini diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Detik-detik kejadian penagih hutang disiram air oleh emak-emak itu direkam oleh teman sang penagih hutang yang berada di lokasi kejadian.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Alih-alih membayar hutang sebagaimana mestinya, emak-emak dalam video itu malah marah-marah dan bertindak kasar di luar dugaan. Ia bukan hanya mengomel namun juga menyiramkan air ke si penagih agar pergi dari rumahnya.

Emak-emak itu enggan membayar hutang dan malah membalasnya dengan emosi. Penagih hutang pun tampaknya tak mau pergi sebelum hutang dibayar. Si emak yang terlanjur emosi lalu mengancam akan menyiramkan seember air ke tubuh si penagih hutang.Si pengagih tak gentar, dan akhirnya emak-emak itu benar-benar menyiramkan air ke tubuhnya.

“Banjur siah ku aing,” ucap emak-emak itu.

Setelah menyiramkan air, emak-emak itu langsung masuk ke dalam rumah.

“Bayar hutang,” ucap perekam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Di akhir video, si penagih hutang  merasa tak terima dengan tindakan si emak-emak. Ia pun terekam menendang pintu rumah si emak. Video tersebut juga langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka menyayangkan tindakan si emak-emak, padahal membayar hutang adalah kewajiban yang harus dipenuhi.

Paling gedek ntar turun surat dari rt rw malah serentak ngusir yang namanya debt collector ato penagih utang di lingkukang setempat, yaa orang mah di data kek siapa aja warga situ yang punya keterlibatan hutang piutang biar dan juga penyelesaiannya biar ga meresahkan datangnya para debt collector di daerah situ”, komentar akun @desta_riyadi.

Saya suka gaya dia yg terakhir. Kalau bisa sape copot pintunya”, ujar akun @herman_man.

Gatau diri bgt udah di bantu di pinjmin uang giliran di tagih galak bgt pake nyiram2 segala emang gk bisa apa duduk bicara baik2 gk usah pake emosi, kan kemaren pas minjem pake muka memelas malu dong”, kata akun @ranis_03. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network