Asyik Joget, King Kobra Ini Marah saat Musiknya Dimatikan

"Video ngakak nih gaess hahaaha"

Viral | 17 April 2023, 03:55
Asyik Joget, King Kobra Ini Marah saat Musiknya Dimatikan

TamanPendidikan.com - Kalian pasti sering melihat video ular King Kobra sedang menari di hadapan orang yang memainkan seruling. Pertunjukkan seperti itu biasanya ada di negara seperti India.

Akan tetapi, pada video yang diupload oleh akun TikTok @saidusmanfauzi ini memperlihatkan hal yang menarik dari King Kobra yang joget karena mendengar suara seruling.

Di mana, dalam video berdurasi 13 detik itu dijamin dapat mengocok perut Anda. Bagaimana tidak, King Kobra tersebut awalnya terlihat asyik berjoget. Namun, ketika musiknya dimatikan, ular berbisa terpanjang di dunia itu marah dan langsung menyerang ke arah kamera.

@saidusmanfauzi ular king kobra besar banget, marah dan galak, king kobra saat mematuk #mengerikan#kingkobra #lagimarah#Berandatiktok #fypシ #fyp ♬ Suling Tari Ular - Oppo F1s Kudus

Akan tetapi, King Kobra dalam video itu bukanlah ular beneran, melainkan hasil editan konten kreator. Perlu diketahui, ular menari karena suara seruling hanyalah mitos belaka.

King kobra, seperti ular pada umumnya, tidak memiliki telinga yang dapat mendengar suara. Mereka hanya dapat merasakan getaran dan suara yang dihasilkan oleh benda atau makhluk di sekitarnya melalui rahang bawah mereka yang sensitif. 

Oleh karena itu, king kobra tidak mampu mendengar atau merespon musik atau suara seruling.

Namun, king kobra dapat memperlihatkan gerakan tubuh yang cukup unik, di antaranya adalah mengangkat kepala mereka secara vertikal dan membentangkan leher mereka yang lebar ketika merasa terancam. 

Gerakan ini dapat menyerupai gerakan menari dan mungkin menjadi salah satu penyebab munculnya mitos bahwa king kobra dapat menari. Namun, gerakan tersebut hanyalah bentuk pertahanan dan penampilan intimidasi ketika mereka merasa terancam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network