Kenal Secara Online, Perempuan Ini Dipinang Pria India

"Kenal secara online via dating aplikasi, perempuan asal Indonesia ini mendapat jodoh pria asal India."

Viral | 18 April 2023, 06:16
Kenal Secara Online, Perempuan Ini Dipinang Pria India

TamanPendidikan.com - Kenal secara online via dating aplikasi, perempuan asal Indonesia ini mendapat jodoh pria asal India. Usai menikah, pria India ini memboyong istrinya ke negeri anak benua.

Perempuan yang mendapati tambatan hati lintas negara ini bernam Annisa. Ia membagikan perjalanan kisah cintanya melalui sejumlah unggahan di akun TikTok @annisaahmed.

"Jadi awal mula saya bertemu dengan orang dari India melalui salah satu website di atas sampai berlanjut seperti ini," tulisnya.

@annisaahmed Awal cerita saya ketemu dengan orang India #fyp  #fypシ #fypシ゚viral #kisahcintaremaja  #ldr #ldrstory  #indiatiktok  #indonesiatiktok  #🇮🇳🇮🇩  #ceritakita ♬ Tak Kan Hilang - Body86

Di rekaman video tersebut terdapat tangkapan layar pesan dari pria bernama Manzoor. Singkatnya, pria  tersebut hendak mengenal Annisa. Secara online keduanya pun slaing menjalin komunimkasi selama kurang lebih lima bulanan.

Di satu momen, manzoor lalu memutuskan untuk ke Indonesia. Keduanya bertemu untuk pertama kalinya.

"Dan akhirnya hari yang ditunggu datang. Kemudian aku jemput dia di bandara kota ku. Kemudian kita ketemu buat pertama kalinya setelah mengobrol selama lima bulan di online dan aku salting banget. Terus lanjut kita makan malam di salah satu restaurant tempat tinggalku," ujarnya.

@annisaahmed MashaAllah, perkenalan awal video kita 😁 #fyp #mixedcouple #mixedmarriage #indiaindonesia🇮🇳🇮🇩 #indiaindonesia #fypシ #trending #corlaratujreng #couplegoals #nikahancampuran ♬ No comment slowed version - SkyyMoon 𝘍𝘵. DJ Gafara VP ♪

Usai bertemu secara langsung, keduanya pun semakin akrab. Annisa mengenalkan Manzoor ke orang tuanya. Saling merasa cocok satu sama lain, keduanya lalu menikah.

Nampak di video unggahan yang lain, Annisa membagikan cerita bahwa ia tinggal di India. Ia tinggal bersama mertua. Ia memperlihatkan kediamannya di India.

Kisah Annisa yang menikah dengan pria India yang memulai saling mengenal secara omline ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"suaminya gemini jadi bucinan pastinya," duga @mey metry.

"semoga hubungannya langgeng smpai ahir hayat amin," doa dari @Aprilia Dwi.

"cowonya mirip shareef dr kerala," kesan @ashifa ss.

@annisaahmed Tinggal bareng mertua di india #fyp #fypシ #tiktokindonesia #foryoupage #indiatiktok #pacarindia #suamibule #indonesiafyp ♬ suara asli  - annisa.ahmed


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network