Kembari Pengantin, Perempuan Ini Salah Kostum Kenakan Gaun Putih

"Seorang perempuan salah kostum saat hadiri acara akad nikah."

Viral | 18 April 2023, 05:54
Kembari Pengantin, Perempuan Ini Salah Kostum Kenakan Gaun Putih

TamanPendidikan.com - Seorang perempuan salah kostum saat hadiri acara akad nikah. Perempuan ini gunakan gaun putih dan hijab yang sama persis dengan busana pengantin.

Sepintas, antara perempuan tamu undangan dan pengantin sulit dibedakan. Momen tersebut diunggah oleh akun @nadzeerasari di TikTok.

Di video unggahan, terlihat perempuan salah kostum ini duduk di belakang pengantin. Terekam pula, ia nampak berboncang dengan si pengantin.  Situasi ini nampaknya buat tamu undangan yang lain alami bingung sulit bedakan pengantinnya.

Nampak tamu undangan yang salah kostum tersebut bersikap tenang. Video rekaman tersebut, nampaknya diam-diam diambil oleh tamu undangan yang lain.

"Kau salah pilih colour baju time orang kahwin," tersemat tulisan di video.

Video unggahn akun @nadzeerasari ini viral dan telah ditonton sebanyak 3,6 juta kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar tentang pengalaman salah kostum di acara akad nikah.

"inget bgt kmrn kondangan tmpt temen, gatau klo dia pake baju warna merahh, trs gue dtg pake baju merah yg sama, anjjj malu bgttt udh kek bridesmaid," komentar @p maksud?.

"aku ke kondangan anti pake putih," komentar @Lalala yeyeye.

"penganten cewenya yg mana sih? blakang atau samping," komentar @Ereree20 kebingungan.

@nadzeerasari Btw orang panggil aku ira , in real .. so dieorg gelar aku ira kazar 2 lah .. so hati2 kata nya #trending #fypシ゚viral #viral #sol #irakazar #fypage ♬ Spooky comedy-like pop - SOUND BANK


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network