Video Pertarungan Sengit Pemancing vs Ikan Toman Monster, Bikin Merinding

"Kelihatannya seru ya"

Viral | 18 April 2023, 10:07
Video Pertarungan Sengit Pemancing vs Ikan Toman Monster, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin suka mancing Ikan Toman karena ikan ini memiliki ukuran yang besar dan memerlukan keahlian khusus untuk ditangkap. Selain itu, Ikan Toman juga terkenal sebagai ikan predator yang kuat dan tangguh, sehingga menantang bagi para pemancing yang menyukai tantangan dan kesulitan dalam menangkap ikan. Selain itu, Ikan Toman juga memiliki daging yang enak dan menjadi favorit bagi beberapa orang.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok santosofisher ini. Dalam video tersebut terlihat ada seorang pria yang dengan kuat perkasa bertarung dengan Ikan Toman.

@santosofisher figth monster toman segede gaban #gabus #Toman #channaindonesia #chana #mancing #fishing ♬ Creepy Violins - Apollo Nove

Pria tersebut dengan penuh semangat berusaha mengalahkan keganasan Ikan Toman tersebut. Hal ini membuktkan jika memancing Ikan Toman bukanlah hal yang mudah. Karena membutuhkan kecerdikan dan tenaga ekstra untuk mengalahkannya.

Seperti pria yang ada di dalam video tersebut. Pria itu tampak sabar dan menyimpan penuh semangat agar dapat mengalahkan Ikan Toman tersebut.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin kagum dengan pertarungan sengit itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network