Pria Ini Bungkus Ikan Toman Monster dengan Kain, Untung Gak Mati

"Gede banget ikannya"

Viral | 18 April 2023, 10:09
Pria Ini Bungkus Ikan Toman Monster dengan Kain, Untung Gak Mati

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin menyukai mancing Ikan Toman karena ikan ini memiliki ukuran yang besar dan mempunyai daya tarik yang kuat. Selain itu, Toman juga dianggap sebagai ikan yang menantang untuk ditangkap karena kecepatannya di dalam air. Selain itu, Ikan Toman juga dianggap sebagai salah satu ikan air tawar yang memiliki rasa daging yang lezat dan sering dimasak sebagai hidangan khas.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok amanrayachannel ini. Dalam video tersebut dirinya memperlihatkan hasil mancingnya yakni Ikan Toman monster.

@amanrayachannel Toman Monster Hasil Mancing Masih Hidup 😍 #reel #reels #viral #trending #viralvideo #bolang #survival #mancing #mancingmania #ikan #gabus #chana #toman #amanrayachannel ♬ suara asli  - Aman Raya Channel 🐏 🇲🇨

Entah karena lupa tidak membawa tempat ikan hasil pancing atau tempatnya tidak muat, sehingga Ikan Toman yang dia dapatkan dari mancing itu dibungkus dengan kain basah.

Tampak Ikan Toman itu terbungkus rapi dengan kain basah. Banyak yang dibikin terkejut karena Ikan Toman monster itu masih hidup dan lincah meski hanya terbungkus kain basah.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin kaget dengan apa yang dilakukan pria tersebut.

Komentar Netizen

"tiati bang itu bahan nya tipis toman bisa nerobos tu tempat nnti lepas" tulis akun 05juni.

"di tutup bang tempat nya kalau gak di tutup bisa lompat tomannya, toman gua mati gara gara lompat dri aquarium padahal gua lgi isra mira'j di masjid" tambah akun lemaspren.

"lah tadi sore tiba tiba gelap" imbuh akun alfa cilss.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network