Pria Ini Spil Ikan Toman Peliharannya Setelah Setahun, Hanya Tambah Gendut

"Makin besar dan menakutkan"

Viral | 18 April 2023, 10:12
Pria Ini Spil Ikan Toman Peliharannya Setelah Setahun, Hanya Tambah Gendut

TamanPendidikan.com - Ikan Toman dapat tumbuh menjadi sangat besar. Toman, juga dikenal sebagai ikan gabus besar atau snakehead, adalah salah satu jenis ikan air tawar yang biasa ditemukan di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Ukuran Toman dapat bervariasi, tergantung pada spesiesnya. Beberapa spesies Toman dapat tumbuh hingga panjang lebih dari satu meter dan berat lebih dari 20 kilogram.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok al_abbas.tomy ini. Dalam video tersebut terlihat ada dua ekor Ikan Toman yang besar hidup di dalam kolam.

@al_abbas.tomy setaun cuman nambah gendut doang gak nambah panjang#fypシ #toman #monster ♬ صاحب الصوت عربي ليبي - BEBA🇱🇾❤️

Ikan Toman itu ternyata merupakan ikan peliharaan pria itu sejak setahun terakhir. Pria itu mencoba menjelaskan jika Ikan Tomannya itu hanya tubuh mengembang atau bertambah gemuk saja.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang langsung menanyakan harga seakan menawar karena kepincut dengan Ikan Toman tersebut.

Komentar Netizen

"aku punya Toman baru beli. tapi kok gak mau makan ya om. mohon infonya" tulis akun lucky ezarky.

"harga berapa segitu bg" tambah akun benz777.

"ikan Toman e Kalau di Jual Berapa Kak..." imbuh akun aris sugianto235.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network