Hendak ke Kediri, Pemudik Ini Tak Sadar Tinggalkan Anak Istri di Brebes

"Pemudik tak sadar meninggalkan anak dan istrinya usai berhenti sebentar dalam perjalanan"

Viral | 19 April 2023, 01:36
Hendak ke Kediri, Pemudik Ini Tak Sadar Tinggalkan Anak Istri di Brebes

TamanPendidikan.com - Hendak mudik ke Kediri, Jawa Timur, pemudik ini alami kebingungan di wilayah Jawa Tengah. Ia tak sadar meninggalkan anak dan istrinya usai berhenti sebentar dalam perjalanan.

Kisah pemudik ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang pria yang tengah memberi keterangan pada polisi. Pria tersebut mengaku tak sadar meninggalkan istri dan anaknya di perjalanan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Kejadian ini mulai-mulai diketahui warga sekitar Pospam Mudik wilayah Wanasari mengantar seorang wanita bersama satu anak. Kepada petugas, wanita bernama Siti Aminah ini mengaku dari Jakarta mudik bersama Adam, suaminya. Mereka berboncengan motor menuju ke Kediri.

"Ada 21 panggilan. Terus saya lihat paling akhir," keterangan pemudik pada polisi saat jemput istrinya di pospam mudik Wanasari, kabupaten Brebes.

Kronologi kejadian ini bermula di wilayah Wanasari, Brebes. Saat itu Adam merasa salah jalan sehingga bermaksud putar balik. Mereka sempat berhenti sebentar dan anak istrinya sempat turun dari motor.

Saat itulah tanpa sadar Adam melanjutkan perjalanan ke arah timur tanpa anak dan istrinya. Ia baru sadar istrinya tertinggal setelah melampaui Kota Tegal dan Kabupaten Tegal. Saat di Pemalang, menjelang masuk perbatasan Pekalongan, Adam kaget istri dan anaknya tidak ada.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Video pemudik yang tanpa sadar tinggalkan anak istri dalam perjalanan mudik ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Pengalaman pribadi klo mudik udh salah jalan bawanya ngk karuan bang ,,pikiran kmna2 intinya pengin cepet pulang ..orang temn saya aja saya tinggal krna nujukin jalan yg salah wkwkwk ..untung bawa motor sendiri2 ..," komentar @eko.prayitno.37454961.

"Tp emang bener si soalnya saya pernah ngalamin perasaan temen saya udah naik tapi di tengah perjalanan pas saya ajak ngobrol gak ada siapa² akhirnya saya puter balik, dan gak berhenti ketawa," komentar @erna_zzz246.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network