Video Pria Seret King Kobra ini Bikin Merinding

"Ngerii bangettt..."

Viral | 19 April 2023, 03:31
Video Pria Seret King Kobra ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Berinteraksi dengan king kobra sangat berbahaya karena king kobra merupakan salah satu jenis ular berbisa yang sangat berbahaya dan mematikan. 

King kobra dapat mencapai panjang hingga 4 meter dan mempunyai besar tubuh yang besar dan kepalanya yang lebar, membuatnya menjadi salah satu jenis ular yang paling menakutkan.

Akan tetapi, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ganeshdhungana20 ini memperlihatkan seorang pria yang berani menyeret King Kobra.

Dalam video berdurasi 10 detik itu terlihat seorang pria yang memakai kaos hitam memegangi ekor ular berbisa terpanjang di dunia tersebut. Kemudian, ia menarik King Kobra keluar yang diiringi suara Anjing yang mengonggong.

Setelah itu, pria tersebut melepaskan King Kobra di sebuah halaman, sementara Raja ular itu tampak kelelahan. Sayang, belum diketahui pasti apa penyebabnya.

@ganeshdhungana20 big king cobra#bigsnakes #kingcobra #omg #tiktok #foryou #fypシ #fyi #ganeshdhungana ♬ original sound - Yamlal Bhandari( SnakeRescuer)

Sontak, video itu viral di media sosial yang hingga kini telah mendapatkan jumlah like lebih dari 48 ribu, serta ratusan komentar.

Meski begitu, video tersebut bukanlah untuk ditiru. Pasalnya, King kobra memiliki racun yang sangat kuat, yang dapat menyebabkan kelumpuhan dan kematian dalam waktu yang singkat. 

Jika seseorang digigit oleh king kobra, maka bisa mengalami gejala seperti mual, muntah, pusing, sakit kepala, kelumpuhan otot, dan gangguan pernapasan. Jika tidak segera ditangani dengan cepat dan tepat, gigitan king kobra bisa berakibat fatal.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk tidak berinteraksi atau mendekati king kobra di habitat alaminya, kecuali jika Anda memiliki pelatihan dan perlengkapan yang memadai untuk melindungi diri dan meminimalkan risiko terkena gigitan. 

Jika Anda melihat king kobra di alam liar, sebaiknya jangan mengganggunya dan segera bergerak menjauh dengan hati-hati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network